Ekonomi
Puteri Indonesia 2020, Ayu Maulida
JAKARTA - Puteri Indonesia 2020, Ayu Maulida, mengajak masyarakat agar tidak perlu ragu berlibur ke penjuru negeri meski kini tengah marak virus corona baru atau COVID-19.
 
Menurut Ayu, industri pariwisata Indonesia dan masyarakatnya tidak boleh kalah dengan virus COVID-19. Ayu mengatakan salah satu langkah antisipasi yang bisa dilakukan saat berlibur adalah dengan selalu menjaga kebersihan diri agar terhindar dari virus.
 
"Paling penting menjaga imunitas sendiri, jaga kebersihan diri sendiri. Jangan lupa minum vitamin, jamu agar kita sehat. Kalau kita sehat enggak akan ada masalah sama virus karena kita kebal," kata Ayu Maulida saat berbincang di Jakarta, Kamis (12/3).
 
Kepada Bergelora.com dilaporkan, dengan banyaknya kunjungan wisatawan lokal ke berbagai daerah, menurut Ayu, juga akan membuktikan bahwa Indonesia masih aman dan tidak khawatir berlebihan dalam menanggapi virus COVID-19.
 
"Kita harus buktikan ke dunia luar bahwa Indonesia ini cukup aman. Kita mampu mengantisipasi virus corona," jelasnya.
 
Lebih lanjut, Ayu mengatakan bahwa Indonesia memiliki banyak destinasi wisata dengan segala keunikannya. Dia juga mengajak kepada masyarakat untuk ikut aktif mempromosikan destinasi wisata Indonesia melalui media sosial masing-masing.
 
"Paling utama adalah jangan lupa posting di sosial media dan review sebaik mungkin sehingga akan berdampak kepada semua orang agar mau datang," imbuhnya. (Web Warouw)
 
 

Add comment

Security code
Refresh