Ekonomi
Ilustrasi e-commerce. (Ist)
JAKARTA - PT Mustika Ratu Tbk (MRAT) menggandeng perusahaan market place e-commerce Ralali.com untuk memperluas jaringan distribusi penjualan produk Mustika Ratu .
 
Presiden Direktur PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), Bingar Egidius Situmorang dalam informasi tertulis yang diterima  di Jakarta, Senin (2/11) mengatakan bahwa kerja sama tersebut akan memberikan kemudahan proses transaksi jual-beli yang mudah dan aman, harga grosir, beserta berbagai promo, diskon, dan penawaran menarik.
 
Kerja sama ini akan membuat pelanggan lebih mudah untuk memperoleh produk produk melalui saluran daring (online channel) yang dimiliki Ralali.com dengan membuka official store market place B2C channel.
 
Kepada Bergelora.com dilaporkan, Ralali juga berupaya membantu usaha kecil menengah (UKM) serta kebutuhan pasar akan pemenuhan dalam jumlah besar dalam proses usahanya.
 
Direktur Pemasaran PT Mustika Ratu Tbk (MRAT), Yuniastuti Kusuma Putri menambahkan bahwa perkembangan e-commerce yang sangat pesat di Indonesia membuat Mustika Ratu yakin mampu untuk mengembangkan bisnis yang akan menguntungkan pelanggan.
 
Kerja sama dengan Ralali.com diharapkan mampu menghadirkan kemudahan bagi pelanggan untuk memperoleh berbagai produk Mustika Ratu dengan cepat melalui online channel dengan harga yang bersaing dan transparan.
 
E-commerce tersebut tengah gencar dalam membantu produk UMKM dan bisnis ke bisnis selama masa pandemi guna membantu perputaran usaha sebagai penggerak ekonomi. (Calvin G. Eben-Haezer)
 

Add comment

Security code
Refresh