Jumat, 29 Maret 2024

Dahsyat! Pembobolan Data Meningkat, Sophos Dipimpin Joergen Jakobsen Amankan Asia-Pasifik dan Jepang

JAKARTA- Sophos, (LSE: SOPH) pemimpin global dalam keamanan jaringan dan endpoint, hari ini mengumumkan penunjukan Joergen Jakobsen (“JJ”) sebagai wakil presiden regional untuk Asia-Pasifik dan Jepang (APJ). Jakobsen mempunyai pengalaman lebih dari 25 tahun sebagai eksekutif senior berbagai merek produk teknologi global dan memiliki catatan keberhasilan dalam mendorong perkembangan bisnis melalui jaringan distrbusi. Jakobsen akan bekerja di kantor Sophos di Singapura sebagai senior sales and channel executive untuk wilayah APJ, dan melapor langsung kepada Michael Valentine, wakil presiden senior untuk penjualan global.

“Saya senang bisa bergabung dengan tim. Sophos memiliki portfolio kelas dunia untuk produk kemanan TI dan saya sangat terkesan dengan berkomitmen perusahaan terhadap para mitranya,” kata Jakobsen.

Jakobsen bergabung dengan Sophos setelah sebelumnya di EMC, dimana ia menjadi wakil presiden dan general manager EMC Channel Sales (Asia-Pasifik dan Jepang). Pada saat di EMC, Jakobsen meluncurkan program EMC Business Partner di APJ yang berfokus pada produk, pelayanan dan solusi konsumen end-to-end.

Sebelum bergabung dengan EMC pada 2011, Jakobsen adalah wakil presiden dan general manager Solution Partner Organization untuk Asia-Pasifik dan Jepang di Hewlett-Packard. Jakobsen mempunyai pengalaman lebih dari 20 tahun dalam bidang penjualan dan pengembangan bisnis di Hewlett-Packard, termasuk 14 tahun dalam posisi kepemimpinan di pasar APJ.

“Sophos merupakan contoh cerita sukses, dan berada dalam posisi yang tepat untuk mengambil keuntungan dari sebuah kesempatan besar. Perusahaan-perusahaan di seluruh APJ mencari solusi yang mudah digunakan, yang mampu melindungi mereka terhadap meningkatnya jumlah ancaman yang semakin canggih dan terus menerus. Saya akan mendukung para mitra sebagaimana mereka membantu kalangan bisnis dalam menghadapi berbagai tantangan perlindungan IT yang semakin kompleks saat ini.”  

Jakobsen mempunyai gelar Master of Science dalam bidang Ekonomi dan Administrasi Bisnis dari Universitas Aarhus, Denmark.

Tentang Sophos

Lebih dari 100 juta pengguna di 150 negara mengandalkan solusi keamanan lengkap Sophos sebagai perlindungan terbaik terhadap ancaman kompleks dan kehilangan data. Mudah untuk disebarkan, dikelola dan digunakan, Sophos adalah pemenang penghargaan ‘enkripsi, keamanan endpoint, web, email, solusi keamanan mobile dan jaringan yang didukung oleh SophosLabs – jaringan global pusat Intelejen. Sophos berkantor pusat di Oxford, Inggris, dan diperdagangkan di Bursa Efek London di bawah simbol “Sophos”. Informasi lebih lanjut tersedia di www.sophos.com

Ia menganjurkan untuk membaca berita keamanan terbaru dan ulasan mengenai penghargaan Naked Security dan baca juga tentang Sophos di Sophos News.

“Lindungi setiap Mac dan PC di rumah anda dengan perangkat lunak keamanan internet gratis yang dapat dikelola secara terpusat, Sophos Home. Terhubung dengan Sophos dimanapun: Twitter; LindkedIn; Facebook; Google+; Spiceworks; Youtube,” tambahnya. (Calvin G. Eben-Haezer)

 

 

.

 

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

342FansSuka
1,543PengikutMengikuti
1,110PelangganBerlangganan

Terbaru