Hukum
Pakar hukum tata negara Yusril Ihza Mahendra. (Ist)
JAKARTA – Pakar hukum tata negara Yusril Ihza Mahendra membuka kesempatan kepada pengacara muda maupun senior dalam menghadapi sengketa di pilkada. Ketum Partai Bulan Bintang tersebut membuka masterclass webinar “Menghadapi Sengketa Pilkada”.
 
Kepada Bergelora.con dilaporkan, kegiatan itu dilakukan kantor advokat yang dipimpinnya Ihza & Ihza Law Firm pada 30 Januari pukul 13.00-15.00 WIB dengan tiket masuk Rp 1 juta. Nantinya para peserta juga akan mendapatkan sertifikat tanda tangan digital langsung dari pakar hukum tata negara itu.
 
“Siapa yang berminat ikut silahkan daftar. Saya akan beri penjelasan, kemudian kita akan berdiskusi,” begitu bunyi cuitan Yusril lewat akun twitter pribadinya @Yusrilihza_Mhd dikutip Bergelora.com, Sabtu (23/1).
 
“Saya ingin berbagi ilmu dan pengalaman dalam menangangani sengketa Pilkada baik di Bawaslu maupun di Mahkamah Konstitusi. Salam hormat…,” sambung ketua umum Partai Bulan Bintang (PBB) itu.
 
Adanya masterclass tersebut seharusnya bisa dimanfaatkan oleh para pengacara muda maupun kantor-kantor advokat di seluruh Indonesia. Sebab, yang memberikan materi adalah pakar hukum Indonesia yang tak diragukan lagi kualitas mengenai permasalahan hukum.
 
"Jadi, jangan lewatkan kesempatan berharga ini, segera daftarkan diri Anda untuk mendapatkan ilmu-ilmu hukum yang bermanfaat," demikian Yusril. (Web Warouw)
 
 
    

Add comment

Security code
Refresh