Hukum
Ilustrasi dokter dokter di ruang operasi (Ist)

JAKARTA – Saat ini, akibat rendahnya bayaran BPJS (Badan Pelayanan Jaminan Sosial) Kesehatan, pada profesi dokter, sehingga pasien menjadi rebutan para dokter. Seorang dokter senior di Rumah Sakit Yadika, Jakarta, berinisial APLT diamankan oleh anggota Kepolisian Sektor Duren Sawit Polres Metro Jakarta Timur karena menodong karyawan Rumah Sakit Yadika menggunakan pistol, Sabtu (14/10) lalu.

Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit AKP Nevo SH, MH mengatakan, tersangka diamankan karena melakukan penodongan kepada karyawannya berinisial AS warga Ciracas, di tempat pendaftaran Rs. Yadika, Jalan Pahlawan Revolusi No. 47 Pondok Bambu Jakarta Timur.

“Saksi sedang duduk didepan komputer costemer servis, sebelah loket pendaftaran, ditodong tersangka,” ujar Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit AKP Nevo SH, MH. Kepada pers di Jakarta, Senin (16/10).

Lebih jauh dijelaskan AKP Nevo, peristiwa penodongan itu bermula pada hari Sabtu tanggal 14 Oktober 2017, sekira pukul 11.30 WIB. Tersangka saat itu datang ke tempat pendaftaran mencari petugas Ibu Pipit namun pada daat itu yang ada korban AS.

“Kemudian tersangka mengatakan “kamu sering mengubah pasien atau mengalihkan ke dokter lain, ” ujar Nevo menirukan.

Selanjutnya, disaat itu juga, tersangka langsung mengeluarkan senjata dari sarung pinggang sebelah kanan yang tertutup dengan jaket loreng yang dipakainya.

Kemudian senjata setelah dikeluarkan langsung ditodongkan dan diarahkan ke kepala korban, sambil berkata “saya baru belajar nembak, nanti saya tembak kamu !!!”

Setelah ditodong, pistol diturunkan oleh tersangka, kemudian tersangka keluar dari pendaftaran dan sambil berkata mana Dr. Marinta.

Tidak terima diperlakukan demikian, tersangka dilaporkan kepada pihak kepolisian, polisi yang mendapat laporan tersebut langsung mengamankan tersangka, dan melakukan pemeriksaan.

Kepada Bergelora.com dilaporkan, setelah dilakukan pemeriksaan, barang bukti senjata yang ada pada tersangka atau senjata yang digunakan tersangka untuk menodong korban merupakan senjata mainan (Web Warouw)

 

Comments   

0 #1 Michael 2017-10-28 08:36
I think your page needs some fresh articles. Writing manually takes a lot
of time, but there is tool for this time consuming task,
search for; ssundee advices unlimited content for your blog

Here is my site ... Jess04: https://Candida03.jimdo.com
Quote

Add comment


Security code
Refresh