Hukum
Bripda Andiani Nikhlatus (Ist)

JAKARTA- Wilayah Johar Baru Jakarta Pusat dikenal sebagai daerah yang padat penduduk dan memiliki segudang permasalahan. Termasuk Polisi yang bertugas di wilayah Johar Baru Jakarta Pusat pastilah sibuk dan penuh tantangan. Nah begitu pula dengan apa yang dirasakan oleh Bripda Andiani Nikhlatus atau yang biasa dipanggil Bripda Andin.

Setiap hari Bripda Andin tugas di Unit Reskrim Polsek Johar Baru Polres Metro Jakarta Pusat. Bagi Polwan yang memiliki wajah cantik ini, tugas di Johar Baru memiliki kesan yang sangat luar biasa.

“Saya senang sekali bertugas di sini. Karena dengan menjadi Polisi saya bisa dekat dengan warga,” tutur Bripda Andin sambil tersenyum, Minggu (22/10).

Bripda Andin mengaku, dirinya sangat bangga bisa menjadi bagian dari polisi wanita (Polwan). Karena selain bisa membanggakan kedua orang tua tapi juga bisa mengabdi untuk bangsa dan negara.

“Tentu sangat senang, karena saya bisa mengabdi untuk negara dengan melindungi dan melayani masayarat,” kata Polwan yang belum menikah ini.

Kedepan Bripda Andin berharap, Polwan semakin dapat dipercaya oleh masyarakat dan semakin dicintai oleh warga.

“Tentunya semoga semakin berjaya,” ujarnya.

Bripda Lylaini Shalshabylla (Ist)

Junjung Etika

Kepada Bergelora.com dilaporkan, ada lagi Polwan Polres Metro Jakarta Pusat namanya Lylaini Shalshabylla. Umurnya 21 tahun. Bripda Lyla sapaan akrab Lylaini Shalshabylla masih sendiri alias belum nikah. Ia bertugas di Sat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat. Menjadi Polwan bagi Bripda Lyla adalah menjadi kebanggaan yang sangat luar biasa.

“Saya bangga menjadi Polwan,” tutur Bripda Lyla di Mapolres Metro Jakarta Pusat, Sabtu (21/10).

Bripda Lyla mengaku, yang membuat bangga menjadi Polwan karena selama ini Polwan sangat menjunjung tinggi etika, sopan santun dan saling menghargai serta menghormati satu sama lain.

Tidak hanya itu, Polwan adalah wanita-wanita pilihan terbaik, karena itu Bripda Lyla sangat senang bisa menjadi polwan, karena tidak semua wanita bisa menjadi Polwan.

“Untuk menjadi Polwan tidak mudah butuh perjuangan makanya saya sangat bangga karena tidak semua perempuan bisa menjadi Polwan,” kata Bripda Lyla dengan suara lembutnya dan dibebarengi dengan senyum manis.

Bripda Lyla berharap ke depan Polwan bisa semakin jaya, kompak dan sejahtera serta image Polwan dapat semakin baik di lingkungan masyarakat maupun lingkungan Polri.

“Semoga semakin baik kedepannya,” katanya. (Enrico N. Abdielli)

Add comment


Security code
Refresh