Politik
Sekjen Partai Demokrat (PD) Andi Arief. (Ist)

JAKARTA- Sekjen Partai Demokrat (PD) Andi Arief menegaskan akan melakukan grudug balik ke beberapa pendukung calon presiden Joko Widodo atas fitnah terhadap dirinya sebagai penyebar hoax. Pesan ini disampaikan Andi Arief lewat beberapa grup Whatsapp Minggu (6/1).

“Saya akan gerudug balik besok! Saya akan laporkan ke bareskrim para pemfitnah Arya Sinulinga anah buah Hari Tanoe, Hasto Sekjen PDIP, Ali Ngabalin, Guntur Romli, PSI dan tim TKN,” tegasnya dalam pesan tersebut.

Andi Arief memastikan sudah membentuk tim untuk membantu polisi menjemput balik orang-orang di atas.

“Saya akan geruduk juga dengan baik-baik rumah mereka untuk saya jemput memudahkan tugas polisi. Saya sudah buat tim,” katanya.

Andi Arief juga memohon ijin pihak kepolisian untuk melakukan penjemputan orang- orang yang dianggapnya melakukan fitnah pada dirinya.

“Kalau saya bisa digerudug, perlakuan sama harus diterima para pemfitnah saya. Itu namanya keadilan. Saya sudah mencatat alamat seluruh rumah pemfitnah saya. Saya mohon izin pak Polisi, Saya akan geruduk baik-baik dan menyerahkan ke polisi,” tegasnya.

Namun ia mengingatkan seharusnya semua orang bisa menahan diri.

“Dalam kasus fitnah pada saya, Draw saja saya tidak mau. Semua harus tahu batas, batas marah dan batas kebaikan. Anda bisa marah, orang lain juga demikian,” ujarnya. (Web Warouw)

Add comment

Security code
Refresh