Jumat, 29 Maret 2024

BENER BANGET…! Aliansi Bolodeso Magelang: Jokowi Sudah Teruji dan Kyai Ma’aruf Mengawalnya

Rakyat Magelang yang bersatu dalam Aliansi Bolodeso Magelang deklarasi mendukung Joko Widodo dan Ma’aruf Amin jadi presiden dan wakil presiden periode 2019-2024. (Ist)

MAGELANG- Rakyat Magelang deklarasi mendukung Joko Widodo dan Ma’aruf Amin jadi presiden dan wakil presiden periode 2019-2024. Dengan kesederhanaan dan secara mandiri Aliansi Bolodeso Magelang memastikan bahwa pasangan No 1 tersebutlah yang pantas memimpin Indonesia lima tahun ke depan.

“Hari ini kita berkumpul di sini dengan kesadaran penuh bahwa kita adalah rakyat Indonesia yang memiliki latar belakang sosial budaya, suku, agama yang berbeda. Kita berkomitmen menjaga keutuhan bangsa dalam kerangka NKRI. Untuk mewujudkan keinginan tersebut, kita butuh Pemimpin yang tidak berjarak dengan masyarakat, pemimpin yang terbukti berbaur dengan kehidupan rakyat bawah, dengan gaya hidup sederhana,” demikian Koordinator Aliansi Bolodeso Magelang, Supri Prasetyo kepada Bergelora.com di Magelang, Jumat (1/3).

Menurutnya, rakyat Indonesia di desa-desa dan daerah terpencil di Indonesia timur sudah dapat dipastikan menginginkan program Presiden Joko Widodo saat ini terus berlanjut. Sehingga keadilan ekonomi dan pembangunan dapat dirasakan oleh seluruh rakyat Indonesia tidak diskriminatif.

“Pada dasarnya tugas pemimpin tidak lain dan tidak bukan adalah untuk menghadirkan keadilan dan kesetaraaan dalam berbagai bentuk. Baik di depan hukum, perlindungan dan pemenuhan hak-hak warga negara, serta mewujudkan kehidupan makmur dan sejahtera bagi seluruh rakyat Indonesia tanpa diskriminasi,” ujarnya.

Ia mengatakan bahwa 5 tahun kepemimpinan Jokowi sudah membuktikan ketulusan, pengabdian dan keberaniannya untuk berpihak pada rakyat yang paling bawah di desa-desa, dan daerah terpencil.

“Pemimpin yang kami butuhkan dan pilih adalah figur yang memenuhi kebutuhan tersebut, yakni berwatak adil, bersih dari korupsi, memiliki rekam jejak dan bukti kerja nyata pada rakyat, serta berani mewujudkan perjuangan nyata bagi rakyat Indonesia. Jokowi sudah teruji, Kyai Ma’aruf mengawalnya,”  katanya.

Semua yang dijanjikan oleh presiden Jokowi pada tahun 2014 menurutnya terukur semua dan dapat dirasakan langsung oleh rakyat, bukan isapan jempol politisi yang hanya ingin mengambil keuntungan dari rakyat seperti selama ini.

“Komitmen Jokowi sudah teruji. Dibuktikan dengan kerja nyata. Kebutuhan bangsa Indonesia adalah melanjutkan pembangunan yang menyejahterakan dan demokrasi Indonesia yang berkualitas,” tegasnya.

Atas nama rakyat Magelang, Aliansi ini mengajak rakyat Indonesia tidak goyah dan ragu atas kesungguhan Jokowi dan Maaruf Amin dalam mewujudkan kesejahteraan dan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Dengan ini kami Aliansi Bolodeso Magelang  menyatakan mendukung pasangan capres-cawapres Jokowi dan Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019 untuk melanjutkan kerja nyata bagi bangsa Indonesia periode 2019-2024,” tegasnya. (Bismo)

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

342FansSuka
1,543PengikutMengikuti
1,110PelangganBerlangganan

Terbaru