Politik
Mantan Menteri Kesehatan, Siti Fadilah Supari (Ist)

JAKARTA- Dukungan dan doa terus mengalir buat mantan Menteri Kesehatan, Siti Fadilah Supari yang diancam penjara 6 tahun atas perbuatan yang tidak pernah terbukti di pengadilan. Beberapa pesan disampaikan lewat Bergelora.com menyatakan mengenang semua perjuangan 5 tahun perempuan Indonesia yang pernah mengangkat harkat Indonesia di dunia internasional. Di bawah ini beberapa pesan doa untuk Siti Fadilah Supari.

Yth. Ibu Siti Fadhilah Supari

Aku adalah seorang pemuda yang hampir tidak punya rasa percaya akan adanya pemimpin yang baik di negeri ini.

Sampai tahun 2008 aku masih ragu dengan negeri ini. Sampai sampai aku belum pernah merasa bangga dan angkat topi dengan pemimpin bangsa yang masih hidup.

Ibu Siti Fadhilah yang terhormat. Sebagai pemuda yang tidak memiliki rasa percaya, aku selalu mencari tahu dan akhirnya aku mendapatkan sebuah buku dari seorang kawan "TANGAN TUHAN DI BALIK FIRUS FLU BURUNG."

Lama aku mencerna dan mencoba untuk mengkaji seluruh isinya, aku pun untuk pertama kalinya Bangga menjadi anak Indonesia yang memiliki seorang Ibu yang tangguh dan cinta akan negerinya. Sejak saat itu, kupatri jiwaku untuk negeri ini karenamu ibu. Aku pernah dan masih menjadi ketua DKR, yang berjuang demi rakyat atas jasamu.

Ibu Siti Fadhilah yang saya hormati

Mungkin hari ini aku bukan Indonesia jika aku tak mengenal sosokmu. Sosok yang tegar, kuat dan menginspirasi. Kini perjuanganku untuk negeri ini berpondasikan semangatmu.Salam Cinta, Zuhriadi Tabri. DKR Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Barat

Beberapa doa terus menerus juga disampaikan untuk Siti Fadilah Supari. Salah satunya dari seorang relawan kesehatan, Jumiati di Blitar, Jawa Timur.

Bunda perjuangan ttp harus dijalankan...kami tahu bunda putih, bunda bersih dan putus asa.  Bunda, kami ada buat bunda. Doa kami buat bunda. Bunda meneteskan air mata kami pun ikut merasakan...bunda doa kami selalu ada buat bunda ttp tegar bunda. Jalani ujian ini kelak pasti menang...Salam sayang ku buat bunda. Semoga bunda ttp diberikan kesehatan, umur panjang dan ttp menjadi semangat buat kami. Jumiati, DKR Blitar                        

Sebuah pesan doa juga dikirimkan kepada Bergelora.com dari Tangerang, Banten:

Selamat malam.. Saya kader anggota pengurus DKR Tangerang Banten, berdoa selalu untuk kesehatan dn keselamatan ibu Siti Fadilah,  semoga diberi kekuatan dn ketabahan oleh Tuhan, dan selalu dlam lindungan-NYA..kami akan selalu bersama dn mendukung perjuangan ibu sampai kapanpun... Rakyat sehat Negara kuat Dari Mini Rukmin, DKR Lebak, Banten.

Seorang pemuka agama dari Brebes juga mengirimkan doa:

Assalamualaikum utk ibu, bu ni aa. Semoga ibu selalu dlm ridho dn karunia Allah SWT.akbarkanlah hati ibu.biar kebenaran Allah yg Maha tau segalanya yg terbaik utk ibu.berpegang teguhlah kpd Alif,sandarkan dn kokohkan jiwa,fikran,dn hati ibu kepadaNya.jd'kn tangisan hati dn perihnya jiwa sbg penebus dn pembeli rahmatNya.aa yakin ibu wanita dn ibu yg kuat.aa yakin ibu mampu melewati ujian ni.amin amin ya allahuma Amin ya Robb....Perbanyaklah ibu baca surat al-kafi.semangat sllu utk ibu disana.saya sllu mendoakan ibu. AA Ofik Brebes.

Pesan juga dikirim terima dari  Cisalak, Depok:

Asalamualaikum...........ALLAH HUAKBAR...sabarkan lah hatimu bersama orang orang yg nereka k3pada Tuhan nya.....karena mengharap rido nya....amin untuk ibuku bu Siti Padilah Supari kami anak2 ibu s3lalu berdoa setiap waktu u tuk kesehatan ibu dalam menjalani sgala kezoliman ini...semangat ya ibuku ....( dari pendukungmu bu Meti cisalak pasar )

Bahkan dari ujung Propinsi Banten, sebuah pesan diterima:

Asslmkm'semoga ibu siti fadilah'bisa sabar dan tabah untuk menghadapi semua tantangan dan ujiannya'semoga perjalan ibu siti fadilah'mungkin allah swt'memberikan yang terbaik buatya'setiap kejadian pasti ada hikmah dan manfaatya' (Robi DKR Pandeglang) (Kanya E. Graciella)                                               

Add comment


Security code
Refresh