Politik
SERANG- Pengurus Wilayah GP Ansor Banten menyesalkan tindakan Aburizal Bakrie yang memecat Ketua Umum GP Ansor, Nusron Wahid.
“Ini bentuk kesewenang-wenangan bahkan kedzoliman luar biasa hanya karena perbedaan pilihan, dilakukan penyingkiran,” demikian Ketua GP Ansor Banten, Ahmad Imron kepada Bergelora.com di Banten,Senin (30/6).
 
Padahal menurutnya Nusron Wahid membela kader terbaik Golkar yaitu Jusuf Kalla
“Ansor banten mendesak keputusan itu di anulir. Kalau tidak Ansor dan Banser Banten akan turun mengutuk tindakan Aburuzal Bakrie,” tegasnya.
 
Ahmad Imron menyarankan agar Aburizal Bakrie fokus menyelesaikan persoalan-persoalan rakyat  seperti yang dilakukan oleh Jusuf Kalla.
 
“Ada yang lebih penting dari sekedar memecat kader terbaik kami. Seharusnya Ical (Aburizal Bakrie) fokus menyelesaikan persoalan penderitaan rakyat yaitu kasus Lapindo di Sidoarno yang hingga hari ini masih menyengsarakan rakyat Sidoarjo,” ujarnya.
 
Menurutunya, keputusan Aburizal Bakrie memecar Nusron wahid semakin membulatkan tekad Ansor dan Banser untuk mendukung Calon Presiden No 2, Jokowi-Jusuf Kalla.
 
“Tekad kami sudah bulat untuk tunduk dan patuh terhadap apapun kebijakan GP Ansor Pusat untuk mengerahkan semua kemampuan bergerak secara masif memenangkan  Jokowi-JK sebagai Presiden dan Wakil Presiden dalam pilpres kali ini,” katanya.
 
Kezholiman Aburizal Bakrie terhadap Nusron Wahid menurutnya akan semakin menambah kebencian rakyat dan NU kepada Golkar.
 
“Pemecatan Nusron akan semakin memperkuat kebencian kami anak muda Nahdlatul Ulama kepada Golkar. Jadi jangan berharap dukungan dari NU, Ansor dan Banser. Karena kami sudah bulat mendukung Jokowi-JK,” ujarnya.
 
Saat ini di 8 kabupaten dan kota Banten menurutnya, ribuan kader Ansor dan Banser telah siap untuk memenangkan Jokowi-JK
 
“Masing-masing kecamatan telah kitas siapkan 100 kader dan 30 ustadz muda Ansor untuk setia bergerak dan memberikan pencerahan terkait isu kampanye negatif Jokowi-JK yang kita dukung,” tegasnya. (Banie Argo Putra)

Add comment

Security code
Refresh