Politik
Aliza Gunado, Wakil Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) (Ist)

JAKARTA- Saatnya semua anak muda bergandengan tangan bekerjasama untuk mendorong bangsa Indonesia menjadi bangsa yang besar sejajar dengan bangsa-bangsa lainnya. Hal ini tidak mungkin terjadi kalau anak muda terlibat dalam skenario memecah belah bangsa. Hal ini disampaikan oleh Aliza Gunado, Wakil Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) seusai Rapimnas dan Pelantikan PP AMPG, Jumat (2/3) di Jakarta.

“Kini bukan  lagi saatnya memecah belah dan membangun kecurigaan satu sama lain. Kini saatnya kita saling bekerjasama dan memberikan yang terbaik buat rakyat disekitar kita dan segenap bangsa Indonesia,” katanya.

Sebagai bagian dari generasi milenial, AMPG saat ini terdiri dari anak-anak muda yang kritis, penuh inisiatif, kreatif  dan inspiratif untuk kebangkitan bangsa Indonesia dan Partai Golkar Khususnya.

“Kita AMPG  saat ini akan terus mengajak dan merangkul semua elemen kepemudaan untuk selalu bergandeng tangan dan bergotong royong bersama Partai Golkar, mendorong kemajuan Indonesia menjadi mercusuar dunia,” tegasnya.

Sabagai elemen pemuda didalam Partai Golkar, AMPG bertugas menjadikan Golkar sebagai partai modern dan pelopor yang berbasiskan massa rakyat dalam menyelesaikan persoalan-persoalan masyarakat.

“AMPG diseluruh daerah harus menjadi rumah anak muda milenial. Tempat belajar dan menempa diri menjadi kader-kader perubahan. AMPG harus terdepan mengadvokasi kepentingan rakyat,” tegasnya.

Aliza Gunado juga mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak atas konsolidasi AMPG dalam Rapimnas dan Pelantikan PP AMPG.

“Dalam waktu dekat AMPG akan mengajak semua organisasi kepemudaan bergandengan tangan dengan politik santun, menjaga kebhinnekaan, memerangi intoleransi yang meracuni masyarakat. Kita semua satu. Kita semua saudara sebangsa dan setanah air," tegasnya.

Kepada Bergelora.com dilaporkan, turut hadir dalam pelantikan Dito Ariotedjo, Ketua Umum AMPI, Ogi Kashogi Hadjanto, Pengurus Pusat Tidar, Yedidiah Soerjosoemarno, Ketua Umum Sapma Pemuda Pancasila. (Web Warouw)  

Add comment

Security code
Refresh