Politik

JAKARTA- Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko selaku Pembina utama  IKKT PWA di dampingi Kasum TNI Laksdya TNI Ade Supandi, Para Asisten Panglima TNI dan Kapuspen TNI Mayjen TNI M. Fuad Basya menghadiri acara puncak peringatan Hari Ulang Tahun ke-48 tahun 2014 Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) Pragati Wira Anggini (PWA) di Mabes TNI Cilangkap, Selasa (15/7).

Panglima TNI dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam rangka meningkatkan kinerja suami sebagai kepala rumah tangga di dalam dinasnya, maka diperlukan pendamping yang dapat mensupportnya. 
Keberhasilan suami dalam melaksanakan tugasnya, salah satu faktornya dapat di tentukan dari keluarga. 
“Peran seorang istri diperlukan dalam memberikan support karena dari keluarga lahirlah pemikiran, motivasi dan inspirasi dalam lingkungan dinasnya”. Ujar Panglima TNI dalam rilisnya kepada Bergelora.com di Jakarta (15/7). 

Sementara itu, tema peringatan HUT ke-48 tahun ini yaitu  “Dengan semangat kebersamaan, IKKT Pragati Wira Anggini bertekad memajukan pendidikan dan meningkatkan kesejahteraan Prajurit TNI beserta keluarganya yang berwawasan”. 

Dengan tema tersebut Ibu Koes Moeldoko selaku Ketua Umum IKKT PWA berharap kepada seluruh anggota dimanapun berada agar dapat terus meningkatkan kebersamaan serta memiliki komitmen untuk memajukan pendidikan dan kesejahteraan keluarga prajurit. 

“Hal ini penting seiring dengan upaya pemerintah untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia Indonesia dan kesiapan prajurit dalam menghadapi tugas-tugasnya”, Ungkap Koes Moeldoko.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum juga mengingatkan  peran para anggota IKKT PWA dalam rumah tangga yaitu sebagai seorang istri dan sebagai ibu dari anak-anak. Sebagai seorang istri dituntut untuk menciptakan suasana yang tenteram dan damai dalam rumah tangga yang harmonis, tentunya akan dapat memotivasi para suami untuk lebih meningkatkan kinerja dengan lebih baik.

Sedangkan sebagai seorang ibu dari anak-anak dituntut untuk dapat memberikan pendidikan awal yang benar bagi putra putrinya khususnya pendidikan akhlaq, moral dan budi pekerti yang disertai pengembangan potensi berpikir dan kreatifitas agar bisa menjadi orang yang berguna bagi orang tua, masyarakat, bangsa dan negara. 

“Sebagai seorang istri, kita perlu merasa bangga ditengah keterbatasan sarana dan prasarana para prajurit, kita tetap menunjukkan dedikasi yang tinggi sehingga dapat membawa keluarga ke arah yang lebih bahagia dan sejahtera”. Ujar Ketua umum IKKT PWA.

Kegiatan yang berlangsung secara sederhana dan khidmat ini, diakhiri dengan pemberian dana pendidikan dan tali asih serta hadiah kepada anak-anak SD dan TK Tunas Muda, Warakawuri dan petugas TPA (Tempat Penitipan Anak) serta karyawan IKKT. (Enrico N. Abdielli)

Comments   

0 #1 Myrtle 2017-11-17 23:49
I have checked your site and i have found some duplicate content,
that's why you don't rank high in google's search results, but there is a tool that can help you to create 100% unique articles, search for: Boorfe's tips unlimited content

Also visit my web site; GertieSmall: https://Charity33.wix.com
Quote

Add comment


Security code
Refresh