Politik
Screenshot chatting mesra antara Gubernur Ridho dan Sinta Melyati di Blackberry (Ist)

JAKARTA - Sebuah situs baru disebarkan beberapa hari lalu menjelang pencoblosan calon gubernur Lampung 27 Juni 2018. Situs dengan alamat http://www.ridhogubernurkelamin.to/ berisikan semua dokumen tulisan dan audio, sms, dan chatting yang berisikan rekam jejak perselingkuhan Gubernur Lampung, Ridho Ficardo dengan Sinta Melyati.

Tak lupa, situs yang disebarkan lewat jaringan media sosial what’sapp, Facebook dan twitter tersebut juga memuat video kesaksian Sinta Melyati sebagai korban kekerasan seksual sang gubernur.  

Unggahan pertama di situs itu berjudul “INILAH KESAKSIAN SINTA YANG ASLI (video youtube) pada 14 Juni 2018, oleh seseorang bernama Surotitil. Ia memberikan pengantar pada pembaca :

“Video inilah yang sempat membuat penjahat kelamin penguasa lampung, sujud-sujud memohon seseorang bernama Tomas agar tidak cerita pada siapapun, di seputar 2017 lalu.

KEPANIKAN Ridho sang pendekar pemetik perawan, terbukti pada munculnya tuduhan2 dari kubunya baik terhadap lawan2-nya di pilkada, maupun pada orng yg bernama tomas tadi.

Tomas sebaliknya membalas dengan mengancam akan release video si pelaku KEKERASAN SEKSUAL, ridho ficardo, ketika bersujud memohon kepadanya di pahoman.

Ridho mengerahkan orang2 bayaran untuk membelanya, bahkan hingga menuntut youtube mencabut melalui tim legalnya.

ANEHNYA, Ridho sendiri bungkam soal ini, malah menyodorkan seorang wanita mirip sinta untuk membaca teleprompter.

SEMAKIN JELAS, Bahwa apa yang diceritkan sinta memang benar, karena orang jujur dan benar akan jantan menghadapi masalah, bukannya main belakang lalu terbirit-birit bersembunyi di balik wanita.

INGAT, ini barulah 1 diantara 8 wanita korbannya.

Website ini akan menjadi tempat untuk mengumpulkan seluruh fakta dan berita soal jai hwa cat satu ini.”

Dokumen kedua berjudul Kemesraan Ridho Ficardo VS Shinta (youtube) diunggah 20 Juni, 2018. Dokumen dalam format MP3 ini diberikan judul ‘Percakapan Mesra Ridho-Sinta  juga oleh Surotitil dengan pengantar pada pembaca:

“Percakapan yang terjadi di file ini terkait dengan Laporan yang disusun oleh pengacara, lengkap dengan screenshot pembicaraan ridho-sinta (coming soon!) Konon rekaman suara ini ada videonya. Haruskah sampai ke sana?”

Dalam dokumen ini terdapat dokumen ketiga dengan komentar dari “Pingback: Jejak chat Ridho-Sinta di dokumen pengacara – Ridho Ficardo. Ketika diklik, isinya adalah Jejak chat Ridho-Sinta di dokumen pengacara yang diunggah 24 Juni, 2018 oleh Surotitil. Ditampilkan  Surat Sinta Melyati pada tahun lalu, “yang meminta seorang pengacara di Jakarta untuk membawa kasus si gubernur cabul ke DPR RI,” tulisnya dilengkapi berlembar-lembar kronologi dan biadata Sinta Melyati disertai bukti chatting dan sms yang menyertainya.

Surotitil menjelaskan, “Screencapture di dokumen ini terjadi sebelum Rekaman Kemesraan yang sebelumnya telah dipost di sini. Tergambar bagaimana Ridho dan Sinta membuat janji untuk bertemu di Bandung, yang kemudian berujung pada kemesraan di kamar hotel tersebut”.

Ia menambahkan “Di pengadilan kemarin terungkap bahwa kamar yang mereka pakai untuk bermesraan, dipesan atas nama Marlin, asisten si PK. Screencapture serta dokumen legal di atas dapat didownload di sini,”

Ketika dibuka maka semua dokumen legal kasus Ridho-Sinta Melyati dapat dibaca oleh pembaca. Termasuk bukti semua sms dan chatting mesra Ridho dan Sinta.

Sebelumnya sebuah dokumen berjudul “PANIK! Gubernur PK menyalahgunakan hukum untuk menyensor” diunggah 21 Juni, 2018 oleh Surotitil dengan pesan:

“Satu demi satu aib seksualnya terbuka, Sang gubernur kelamin mulai menggunakan kekuasaan untuk menyensor.

Setelah sekian tahun takut untuk menanggapi, sang gubernur mulai membelokkan hukum untuk membungkam kebenaran.

Tidak pernah secara tegas membantah kasus yang dia lakukan, malah dia sibuk mengancam-ancam ke sana ke mari.

Semakin panik, semakin terlihat bahwa apa yang disampaikan selama ini memang adalah kebenaran.

Satu link youtube mungkin bisa dipaksa turun dengan mengancam youtube pakai hukum. Tapi youtuber2 lain akan bergerak, dan video2 selanjutnya akan bermunculan.

Kasus ini takkan pernah hilang hingga yang haq dan yang bathil benar-benar terungkap.

Tindakan Sang PK hanyalah kami anggap sebagai undangan untuk eskalasi.

KAMI TAKKAN TERBUNGKAM”.

Dokumen ke empat berjudul Kemesraaan Ridho Sinta (dengan teks)yang diunggah Senin, 25 Juni 2018 oleh Surotitil dengan pengantar:

“File sebelumnya diclean up untuk subtitle, bisa didownload di sini.

KLIK Tombol CC di video untuk subtitle (on going update).

Di audio ini, pada bagian awal sinta dan ridho bertengkar karena keterlambatan sinta setelah janjian untuk ketemu sebagaimana diceritakan di link dokumen legal sebelumnya.

Kemudian, entah bagaimana persisnya, di ujung video mereka malah bermesraan.

Seorang Penulis yang pernah berinteraksi dengan ridho sempat menuliskan di media, bahwa warna suara di video ini memang adalah suara ridho”.

Kepada Bergelora.com di Jakarta, (26/6) dilaporkan, situs http://www.ridhogubernurkelamin.to/ dengan tagline ‘Ridho Ficardo Gubernur Penjahat Kelamin ini’ dilaunching secara berantai dan menghebohkan masyarakat Lampung dan nasional sudah 3 hari belakangan ini. (Web Warouw)

 

Add comment

Security code
Refresh