Sabtu, 24 Februari 2024

BENERAN SATU PUTARAN NIH COY..! Khofifah Resmi Nyatakan Dukung Prabowo-Gibran dan Siap Masuk TKN

SURABAYA – Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa akhirnya menegaskan dukungan politiknya untuk pasangan Capres-Cawapres nomer urut 2 Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka.

Pernyataan dukungan itu disampaikan oleh Khofifah di Bandara Internasional Juanda Surabaya, Rabu (10/1/2024) setelah ia pulang dari ibadah umrah.

“Sesuai janji saya, sepulang umrah saya sampaikan saya dukung Paslon nomer urut 2,” katanya kepada wartawan, Rabu (10/1/2024).

Siap Masuk TKN

Kepada Bergelora.com di Surabaya di laporkan, Khofifah menegaskan dirinya siap menjadi juru kampanye (Jurkam) untuk Prabowo-Gibran dan menyosialisasikan seluruh visi misi dan program pembangunan Prabowo-Gibran.

“Saya siap menjadi jurkam untuk Prabowo-Gibran,” tandas Khofifah. Dia mengaku sudah berkomunikasi dengan Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Nusron Wahid. Dalam komunikasi itu, Khofifah menyampaikan siap masuk di TKN Prabowo-Gibran.

“Saya bilang silakan saya dimasukkan dalam tim kampanye, dan kemudian silakan disampaikan revisi ke KPU pusat terkait perubahan struktur,” ucap Ketua Umum Muslimat NU itu.

Baliho terpampang Sementara itu, baliho bergambar Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa mendukung pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka terpampang di sejumlah lokasi.

Salah satunya di kawasan Jalan Raya Waru Sidoarjo. Baliho tersebut berdiri di antara puluhan baliho caleg dari berbagai partai. Di baliho berukuran sekitar 3×3 meter tersebut, terpampang gambar Khofifah bersanding dengan foto pasangan Prabowo dan Gibran.

Di atas foto terdapat tulisan “IKUT BUNDA KHOFIFAH. MENANGKAN NOMER 2”. Di bagian atas, terdapat tulisan “BARISAN RELAWAN BUNDA KHOFIFAH”.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Jatim Boedi Prijo Soeprajitno menyebutkan baliho tersebut dipasang oleh relawan.

“Baliho dipasang relawan,” jelasnya. (Ardiansyah Mahari)

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

342FansSuka
1,543PengikutMengikuti
1,100PelangganBerlangganan

Terbaru