Jumat, 23 Februari 2024

EMANG BERANI…? Rifa Handayani: Menteri AH Sambil Nangis Bilang Akan Beri Segalanya, Demi Aku dia Rela Ceraikan Istrinya

JAKARTA – Kisah skandal perselingkuhan salah satu menteri kabinet pemerintahan Jokowi, berinisial AH kembali mencuat. Adalah seorang Rifa Handayani yang membongkar semua kisahnya, bermain api dengan salah satu pejabat yang juga petinggi salah satu partai itu hingga berjilid-jilid.

Rifa mengatakan menteri AH yang juga mantan anggota DPR itu, begitu mencintainya. Dia mengaku mendapatkan beberapa cerita dari sahabatnya yang juga merupakan orang dekat dan masih memiliki hubungan persaudaraan dengan menteri AH.

Rifa Handayani. (Ist)

“Saya mendapat cerita dari orang terdekat yang masih ada hubungan keluarga dengan bapak (Menteri AH) itu sampai meneteskan airmata, bilang, ‘Apa pun, apa aja yang dia (Rifa) minta saya akan kasih’,” kata Rifa seperti yang dikutip dari kanal Youtube JPNN pada Rabu 9 Februari 2022.

Menteri AH Rela Ceraikan Istri

Kepada Bergelora.com di Jakarta dilaporkan, bahkan yang mengejutkan menteri AH, kata Rifa, sampai rela menceraikan istrinya jika Rifa menghendakinya.

Rifa Handayani. (Ist)

”Termasuk nih kalau Rifa mau saya ceraikan istri saya juga saya ceraikan sekarang,” kata Rifa menirukan kata-kata Menteri AH yang diceritakan kembali oleh sahabatnya itu.

Rifa mengaku cuma pengin Menteri AH mengaku dan bertanggung jawab. Rifa pun mengaku kaget mendengar cerita-cerita tersebut.

“Ada ngomong begitu saya jadi apa sih kok ada ngomong begitu. Aku tuh enggak minta apa-apa, aku tuh cuma minta satu hal, be gentle udah 8 tahun tuh aku ini tersakiti terus,” ujarnya.

Rifa Handayani. (Ist)

Tak hanya menyatakan begitu cintanya si menteri kepada Rifa. Sempat juga Rifa yang kini tinggal di Jepang bersama suaminya, menerima kabar jika dirinya ditawari Rp200 miliar sebagai uang diam.

Pengin Menteri AH Ngaku

Namun Rifa menyatakan, saat seseorang yang disebutnya menteri AH itu mengungkapkan semua hal itu, perasaannya sudah berubah. Dia saat itu sudah mau mengakhiri semua skandal yang diperbuatnya.

Dia pun kemudian memperjuangkan agar si menteri mau duduk berempat, Rifa dengan suaminya, bersama Menteri AH beserta istrinya untuk menyelesaikan semua secara kekeluargaan.

Video lngkap Kisah Asmara Rifa Handayani dengan Politikus Ternama:

Salah satunya adalah dengan mengakui semua yang diperbuat mereka, di depan suami Rifa dan istri menteri AH.

“(Aku) cuman mau duduk kekeluargaan berempat biar ngomongnya enggak beda-beda, tidak ada ngomong yang simpang siur,” jelasnya.

Namun, menurut Rifa, ada kemungkinan salah paham atas apa yang diinginkannya, yakni mengagendakan pertemuan berempat tersebut. Karena, setelah permintaan tersebut disampaikan, suami Rifa malah mendapat somasi dari Menteri AH.

Selain itu, ada tuduhan permintaan bertemu tersebut sebagai rencana dari suami Rifa agar bisa memeras menteri AH.

”Itu aja begitu kok bisa dia malah mensomasi suamiku. Sudah mensomasi, terus di-create (dibuat) lah, karena aku diem bahwasanya somasi itu bener aku ada agenda memeras,” terangnya.

Agar tidak ada salah paham dan berkembang ke hal-hal lain, akhirnya Rifa dan suami kini memilih untuk menyeselsaikan semuanya secara hukum.

”Sekarang kalau pun si bapak itu mau menyelesaikan sama saya ini secara hukum, karena ini kan sudah lari ke jalur hukum, lalu dia hancur sehancur-hancurnya kariernya, ya itu bukan urusan saya. Itukan sebab akibat yang dia lakukan,” tegasnya.

“Tapi kalau pun dia sudah menyelesaikan masalah ini dengan saya dan suami saya di jalur hukum tapi dia enggak hancur malah bisa jadi presiden, ya kan. Ya go a head, berarti kan rakyat Indonesia milih dia. Enggak masalah itu bukan urusan saya, karena bukan urusannya (saya) apalagi politik,” katanya. (Web Warouw)

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

342FansSuka
1,543PengikutMengikuti
1,100PelangganBerlangganan

Terbaru