Minggu, 25 Februari 2024

KOQ GINI YA…? Atiqah Hasiholan Ungkap Kejanggalan Hasil Tes PCR Berbeda-Beda Dalam Sehari, Ada Gejala Covid-19?

JAKARTA- Aktris cantik Atiqah Hasiholan mengungkap kejanggalan pada hasil tes swab PCR yang dijalaninya dalam kurun waktu sehari. Ia menceritakan telah melakukan 3 kali tes swab namun hasilnya berbeda-beda. Istri Rio Dewanto ini juga mengatakan bhawa tiga hari sebelumnya sempat menjalani tes swab antigen dan hasilnya selalu negatif.
Dalam 1 hari : PCR pertama – positif, swab antigen – negatif, PCR kedua -negatif,” curhat Atiqah Hasiholan di InstaStory pada Senin (7/2). “Note : Dari 3 hari sebelumnya setiap jari, 1 kali sehari swab antigen – negatif.”

Lebih lanjut, Atiqah mengungkap tidak merasakan gejala Covid-19 sama sekali. Pemain film “Java Heat” ini mengatakan memang menjalani tes PCR karena tengah menyelesaikan satu proyek. Atiqah juga menyebut ada salah satu temannya yang positif Covid-19 sehingga demi keamaan bersama maka melakukan tes PCR.

Btw yes gak ada gejala, cuma karena lagi intense ada kerjaan dan salah satu teman ada yang positif, jadi untuk saling ngejaga intense ngecek,” sambung Atiqah.

Kepada Bergelora.com di Jakarta dilaporkan, ibu satu anak ini kemudian langsung meminta keluarganya yang satu rumah untuk melakukan tes. Atiqah menyampaikan syukur karena anggota keluarganya dalam rumah dinyatakan negatif Covid-19.

And yes lagi…setelah hasil PCR pertama positif langsung PCR sekeluarga dan hasilnya semua negatif, Alhamdulillah,” pungkas Atiqah.

Tak hanya Atiqah, belakangan ini memang sering terjadi hasil tes swab PCR yang berbeda-beda. Sebelumnya ada Caren Delano yang juga mengungkap perbedaan hasil swab tes PCR yang dijalaninya.

Kemarin kamis 3 febuari jam 11 pagi gue memutuskan untuk melakukan swab antigen dan swab PCR (yang hasilnya keluar dalam 24 jam), ini gue lakukan karena seharusnya sore ini gue menghadiri acara ulang tahun bos gue.. supaya semuanya aman dan tenang gue berinisiatif untuk melakukan kedua test tersebut..” cerita Caren Delano di postingan Instagram pada 4 Februari 2022. “Dan kemarin hasil swab antigennya tentu langsung keluar dalam 15 menit saja.. hasilnya NEGATIF.”

Pagi ini sebelum berangkat shooting LIVE @pagipagiambyartranstvcorp , gue mendapatkan whatsapp dari hasil PCR kemarin menyatakan bahwa gue POSITIVE covid19 (Photo di slide pertama),” sambung Caren Delano. “Kaget donk gue!! Gue langsung ngabarin produser gue saat itu juga.. dan alhasil rencana makan malam bersama harus dibatalkan karena hasil PCR gue POSITIVE.”

Karna gue sempet panik .. gua melakukan SWAB ANTIGEN mandiri dirumah, bukan cuma sekali namun 2X ! Dan keduanya hasilnya negatif..” lanjut Caren Delano. “Guyss…hasil PCR POSITIF pertama issuenya yang gue denger Lab ini emang lagi ramai dibicarakan krn banyak kejadian hasil PCR yang FALSE.” (Calvin G. Eben-Haezer)

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

342FansSuka
1,543PengikutMengikuti
1,100PelangganBerlangganan

Terbaru