Minggu, 16 Juni 2024

PAK JOKOWI TAU GAK SIH…! Zulhas Jadi Mendag, VIral Video Artis Hollywood Ngamuk Soal Kerusakan Hutan Untuk Perkebunan Sawit

JAKARTA – Ketua Umum PAN, Zulkfli Hasan resmi dilantik oleh Presiden Jokowi menjadi Menteri Perdagangan Indonesia dalam Kabinet Indonesia Maju.

video ketika Harisson Ford menemui Menhut Zulkifli Hasan memprotes ijin penebangan hutan untuk perkebunan sawit yang merusak hutan Indonsia:

Zulkifli Hasan juga berujar akan menjamin ketersediaan minyak goreng di tanah air sehingga dapat memudahkan masyarakat Indonesia.

Ketersediaannya ada, harga terjangkau. Kalau berlama-lama kan kasihan rakyatnya. Itu saya kira prioritas,” kata Zulkifli Hasan.

Selain itu, beberapa netizen juga menunggah kembali potret Zulkifli Hasan yang pernah mendapatkan omelan dari bintang legendaris Hollywood Harrison Ford. Sepertinya Presiden Jokowi tidak tahu peristiwa ini. Padahal track record keterlibatan Zulkifli Hasan dalam kerusakan hutan sudah jadi rahasia umum.

Kepada Bergelora.com di Jakarta dilaporkan, Harrison Ford diketahui pernah mendatangi kantor Zulkifli Hasan ketika ia menjabat sebagai Menteri Kehutanan Indonesia era Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Pada saat itu Harrison Ford menanyakan tentang masalah hutan di Indonesia. Harrison Ford saat itu menilai bahwa Zulkifli Hasan tidak dianggap serius untuk menangani masalah penebang hutan dan pembakar hutan yang terjadi di bumi pertiwi.

“Ya ampuun.. Harrison Ford bs ngamuk lg nih,” ungkap akun Twitter @edwin_basuki, dilihat pada Rabu 15 Juni 2022. “Zulkifli Hasan itu yg pernah diomelin Indiana Jones bukan?” tanya akun Twitter @biangkerok. “Jokowi doesn’t seem to care about doing things better,” ulas akun Twitter @apathoni.

Aqwam Fiazmi Hanifan:

Momen Zulkifli Hasan dimaki-maki Harrison Ford ini jadi salah satu momen paling ikonik dalam era pemerintahan SBY. Btw, adakah artis Hollywood lain yang mau datang ke Indo untuk jumpa Zulhas dalam beberapa tahun ke depan? (Web Warouw)

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

342FansSuka
1,543PengikutMengikuti
1,100PelangganBerlangganan

Terbaru