Kamis, 29 Februari 2024

ADA NIAT JAHAT..! Andi Arief Ungkap PDIP Berpotensi Kalah: Berhentilah Hasto, Jangan Coba Gagalkan Pemilu!

JAKARTA- Ketua Bappilu Partai Demokrat Andi Arief meminta Hasto Kristiyanto, Sekjen PDIP agar berhenti bermanuver dengan menebarkan isu yang tidak berdasar.

“Berhentilah Hasto, jangan gagalkan Pemilu,” tegasnya dalam akun X nya dikutip Bergelora.com di Jakarta, Jumat (2/2).

Ia mengungkap berbagai isu ditebar kemasyarakat untuk menyerang Presiden Jokowi capres Prabowo Subianto dan cawapres Gibran Rakabumi Raka menunjukkan ketakutan kalah dalam Pemilu 2024.

“Dari mulai isu pemakzulan, isu menteri mundur, isu forum guru besar, nanti ujung-ujungnya juga kelihatan: karena berpotensi kalah dan potensi pergantian partai berkuasa maka jalan terbaik menggagalkan Pemilu,” ujar Andi Arief.

“Niat jahat ini harus kita cegah,” tegas Andi Arief.

Pertanyaan Buat Hasto

Beberapa waktu lalu Andi Arief lewat akun X nya melemparkan pertanyaan buat Hasto Kristiyanto, Sekjen PDIP: 1. Siapa jelang pilpres ubah UU syarat Capres hanya SMA? 2. Siaya jelang pilpres ubah aturan kesehatan fisik sehingga Gus Dur Gak bisa Nyapres 2004, 3. Siapa yang ubah Presidential Threshold 20 persen jelang 2009 agar SBY tak bisa Nyapres?

Pertanyaan selanjutnya buat Hasto Sekjen PDIP: 4.Siapa yang inisiator sistem pemilu tertutup ke MK? 5. Siapa bangun negara dalam negara dengan sistem Presiden adalah petugas Partai? 6. Siapa yg menarik2 lembaga intelejen, sebagian polri dan Birokrasi ke politik? (Web Warouw)

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

342FansSuka
1,543PengikutMengikuti
1,100PelangganBerlangganan

Terbaru