Senin, 15 Juli 2024

Bener Banget…! Nasdem: Pilih Capres yang Programnya Bisa Dirasakan

Anggota Komisi VII DPR RI Fraksi Nasdem Ahmad M Ali . (Ist)

PARIGI MOUTONG – Anggota Komisi VII DPR RI Fraksi Nasdem Ahmad M Ali meminta masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang dapat memecah belah persaudaraan jelang pemilu 2019, saat gelar reses di lapangan Sepak Bola Garuda, desa Ambesia Selatan, Kecamatan Tomini, Senin (13/8) malam.

Ahmad M Ali mengingatkan, pemilihan Presiden pada pemilu 2019 mendatang akan ada dua pasangan calon. Masing-masing pasangan Joko Widodo- Ma’ruf Amin dan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno.

“Dua pasangan calon ini adalah putra terbaik bangsa kita. Siapapun yang terpilih diantara pasangan ini, merekalah Presiden kita,” ungkapnya.

Ahmad M Ali menyebut, terjadinya pembelahan dimasyarakat sebagai akibat dari banyaknya isu yang beredar di media sosial tetang ke dua pasangan calon Presiden ini, utamanya isu-isu berbasis sarah.

“Saya meminta kepada masyarakat di Parigi Moutong khususnya di Ambesia untuk tidak mudah terprovokasi dengan isu-isu yang sumbernya tidak bisa kita pertanggung jawabkan kebenarannya, apa lagi yang berkaitan dengan agama,” tegasnya.

Kata Ahmad M Ali, terlalu mahal harga persatuan dan persaudaran kita dinegeri ini jika dibandingkan dengan proses pemilihan presiden yang kita selenggarakan setiap lima tahun sekali.

“Prinsipnya, pililah calon Presiden berdasarkan gagasan dan visi mereka buat bangsa dan negara ini. Pilihlah calon Presiden yang program-programnya bisa kita rasakan secara langsung,” ujarnya.

Selain itu, Ahmad M Ali juga menyebutkan beberapa program pemerintahan Jokowi yang diaksesnya melalui aspirasi di DPR buat masyarakat Sulawesi Tengah selama dirinya menjabat sebagai Anggota DPR. Mulai dari Program Indonesia Pintar (PIP), Bantuan Sosial Perumaha Swadaya (BSPS), dan sejumlah program lainnya.

Untuk tahun 2018, Ahmad M Ali memastikan 25 ribu siswa di Sulawesi Tengah kembali mendapatkan Beasiswa PIP tersebut melalui aspirasinya di DPR. “Ini program Jokowi. Bukan program Saya,” tegas Bendahara Umum DPP Partai Nasdem itu.

Diakhir sambutan, Ahmad M Ali meminta masyarakat untuk mengingatkan jika masi ada janji-janji politiknya yang belum ditunaikan selama menjabat sebagai anggota DPR pada sesi dialog.

Sebelumnya kepada Bergelora.com dilaporkan, Ahmad M Ali telah menyelenggarakan resesnya di beberapa tempat di Kabupaten Parigi Moutong, Poso, Tojo Unauna hingga di Kepulauan Togean di awal bulan Agustus 2018. (Lia Somba)

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

342FansSuka
1,543PengikutMengikuti
1,100PelangganBerlangganan

Terbaru