Senin, 20 Mei 2024

BENER JUGA NIH..! Roy Pangharapan: Cawapres Gibran Jadi Berkah Tersendiri Bagi Kubu Anies-Muhaimin

DEPOK – Kesediaan Gibran Raka Rakabuming Raka, putra sulung Presiden Joko Widodo, menjadi calon wakil presiden dari capres Prabowo Subianto, jadi berkah tersendiri bagi kubu Anies-Muhaimin, demikian dikatakan oleh Roy Pangharapan, kader Partai Nasdem Kota Depok kepada pers di Depok Selasa ( 24/10).

“Hal ini tentu akan mengundang antipati yang meluas dari publik Indonesia, yang terus mencermati perkembangan perpolitikan di tanah air,” ujarnya.

Alasan yang mendasar menurut Roy Pangharapan adalah bahwa masyarakat Indonesia, memahaminya jika kubu Prabowo dan kubu Ganjar merupakan kubu yang sama. Tidak akan ada perubahan pada nasib rakyat. Kedua pasang capres pilihannya hanya mempertahankan situasi sambil mengambil keuntungan di atas penderitaan rakyat. Hanya Anies-Muhaimin yang menjanjikan perubahan.

“Tentu rakyat menginginkan perubahan mendasar atas nasibnya dan tidak menginginkan kekuasaan masa depan kembali menindas dan menghisap. Untuk itu pilihannya hanya Anies-Muhaimin tentunya, bukan yang lainya,” tegas Roy Pangharapan.

Roy Pangharapan menjelaskan kelebihan Anies-Muhaimin yang semakin luas disadari semua orang adalah kedua tokoh memiliki pengalaman politik yamg panjang. Anies Baswedan sukses memimpin DKI Jakarta, pernah menjadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, juga seorang pengajar.

Sedangkan Muhaimin Iskandar, disampaikan pernah menjadi menteri tenaga kerja dan saat ini sukses menjadi memimpinan DPR RI. Muhaimin Iskandar juga sukses memimpin dan membesarkan PKB, hingga menjadikan PKB ,sebagai Partai terbesar nomer 4 di parlemen.

“Pasangan ini sangat komplit dan sarat kelebihan. Program utamanya sederhana adalah mensejahterahkan rakyat dan memastikan kesetaraan antara desa-kota, Jawa-luar Jawa dan mempertahankan kebhinekaan,” tegas Roy Pangharapan.

Dan yang terpenting menurut Roy Pangharapan, pasangan AMIIN (Amies -Muhaimin) ini adalah simbol dari perubahan ditengah masyarakat yang semakin muak dengan kondisi politik ekonomi saat ini.

Akan tetapi bagi Roy Pangharapan yang juga calon anggota DPRD Kota Depok dapil Beji, Cinere, Limo ini adalah, apapun perbedaan pilihan politiknya, agar disikapi secara bijaksana.

“Mari kita ikuti pesta demokrasi ini dengan senang hati tanpa kebencian dan permusuhan. Jaga selalu suasana kondusif dan persaudaraan” tutup Roy Pangharapan. (Aminah)

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

342FansSuka
1,543PengikutMengikuti
1,100PelangganBerlangganan

Terbaru