Selasa, 22 Juni 2021

BISA GAK YAAA…! Arief Poyuono: Kita Kasih Waktu Sebulan, Menhan Prabowo Harus Bisa Ungkap Mafia Alutsista Mister M

JAKARTA – Politikus Gerindra Arief Poyuono menegaskan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto seharusnya bisa mengungkap sosok mafia alutsista yang disebut ‘Mister M’ ke publik.

Sosok mafia alutsista itu awalnya mulai terkuak dari pernyataan pengamat militer Connie Rahakundini.

“Prabowo harus bisa mengungkap mafia alutsista yang sudah jadi Jin Iprit di Kemenhan yang selama ini menjadi pimpinan tuyul-tuyul di Kemenhan, yang sudah mengeruk duit negara ratusan triliun untuk belanja alutsista,” ujar Arief Poyuono, kepada wartawan, Selasa (11/5).

Dia lantas mengatakan info dari Connie seharusnya dilanjutkan dan diteruskan oleh Prabowo agar korupsi di tubuh Kemenhan tak terus berulang.

Selain itu, hal tersebut juga merupakan tugas yang bersangkutan untuk mengungkap siapa sosok ‘Mister M’.

“Sebab jika Prabowo tidak bertindak dan membongkar ‘Mister M’ di Kemenhan, maka selamanya korupsi dan pratek mark up pembelian dan perawatan alutsista akan terus berjalan, dan hasilnya alutsista yang dimiliki merupakan barang KW 3,” jelasnya.

Di sisi lain, menurutnya info ini pasti sudah terdengar hingga kalangan istana termasuk Presiden Joko Widodo.

Tentunya Jokowi akan memerintahkan Prabowo untuk mengungkap jaringan mafia alutsista tersebut.

Kepada Bergelora.com dilaporkan, Arief Poyuono pun meminta Prabowo dapat secepatnya mengungkap dan membongkar jaringan mafia tersebut.

Tak tanggung-tanggung, dia merasa sebulan adalah waktu yang cukup.

“Nah bagaimana sebagai menteri yang paling moncer kinerjanya ketika di survei oleh beberapa lembaga survei, kira-kira mampu nggak ya Prabowo mengungkap dan membersihkan pratek mafia alutsista yang sudah lama berkuasa di Kemenhan?” tanyanya.

“Bagaimana kalau kita kasih waktu satu bulan ke Prabowo untuk bisa membongkar jaringan mafia alutsista. Setuju nggak?” tambah dia.

“Dan bagi masyarakat atau elite politik yang punya data tentang siapa-siapa mafia alutsista diharapkan segera melapor kepada Presiden Jokowi atau ke Prabowo, atau bisa juga ke satgas anti mafia yang pernah di bentuk Jokowi,” pungkasnya. (Web Warouw)

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

6FansSuka
7PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terbaru