Senin, 20 Mei 2024

Calon Istri Prabowo Bernama Pertiwi

JAKARTA- Hasyim Djojohadikusumo membocorkan rahasia calon istri calon presiden Prabowo Subianto yang selama ini membuat sebagian masyarakat bertanya-tanya.  Bahkan beberapa orang menganggap mantan Komandan Koppassus ini gagal membina keluarga.

“Disini saya umumkan bahwa dalam waktu dekat pak Prabowo akan menikahi ibu pertiwi (negara-red) segera setelah 9 Juli nanti,” ujarnya di Sekolah Tinggi Teolegia, Jakarta, Senin (2/6) disambut tepuk tangan gegap gempita pendukung Prabowo Subianto.

Dalam forum Gereja Mendengar Visi dan Misi Capres 2014 ini, Hasyim meminta agar masyarakat  tidak menghubung-hubungkan status Prabowo Subianto dengan pencalonan presiden. Ia mengatakan bahwa dibeberapa negara, presidennya tidak dihubungkan dengan pasangan hidupnya, karena itu dianggap ranah pribadi seseorang.

“Korea Selatan dan Pilipina memiliki presiden yang tidak punya pasangan hidup tidak masalah. Presiden Perancis kawin tapi gak nikah. Pasangan bukan menjadi ukuran kemampuan seseorang dalam memimpin negara Yang penting jujur dan melaksanakan amanah,” ujarnya.

Ia juga meluruskan berbagai simpang siur tentang perceraian  Prabowo Subianto dengan istrinya, Siti Hediati Haryadi (Titik Soeharto).

“Istrinya lah yang meninggalkan dan menceraikan Prabowo. Bukan sebaliknya. Prabowo tidak pernah menceraikannya. Tolong diingat itu,” tegasnya.

Menjelang pemilihan presiden beredar isu Prabowo akan menikah dengan seorang perempuan Thailand. Sampai saat ini kabar tersebut masih kabur.

Perkawinan Prabowo Subianto dan Titik Soeharto dikaruniakan seoragn anak yang saat ini tinggal di Inggris. Perceraiannya dengan anak Presiden Soeharto dilatar belakangi politik. Pada saat menjelang kejatuhan Soeharto di bulan Mei 1998, Soeharto sangat dicurigai oleh keluarga Soeharto, akan melakukan kudeta. Sehingga mempengaruhi Titik Soeharto untuk berpisah dengan Prabowo. (Web Warouw)

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

342FansSuka
1,543PengikutMengikuti
1,100PelangganBerlangganan

Terbaru