Minggu, 25 Februari 2024

CETAR BANGET NIH..! Siap Menangkan Prabowo-Gibran Satu Putaran, Hercules: Mendukung Calon Lain Langsung Pecat

BREBES – Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Rosario de Marshall alias Hercules menegaskan, Prabowo Subianto tidak akan menipu rakyat jika terpilih menjadi Presiden 2024 bersama wakilnya Gibran Rakabuming Raka. Menurut Hercules, di usia Prabowo yang hampir menginjak 73 tahun, yang bersangkutan telah lama memiliki ketulusan untuk mengabdi kepada bangsa dan negara.

“Dia tulus untuk rakyat Indonesia. Dia tidak akan membohongi begitu rakyat memilih dia. Dia mencari uang, mencari kekayaan, tidak akan mungkin,” kata Hercules saat deklarasi DPD GRIB Jaya Jateng dukung Prabowo-Gibran di Desa Klampis, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Kamis (25/1/2024).

Siap menangkan Prabowo Gibran satu putaran

Dikatakan Hercules, selain memiliki ketulusan, Prabowo juga sudah memiliki kekayaan yang cukup sehingga tidak akan sampai korupsi.

“Dia usianya sudah mau 73, dia punya harta kekayaannya sendiri. Cukup untuk mengurus anaknya yang semata wayang,” katanya lagi.

Hercules yang sudah lama mengenal Prabowo, meyakini jika yang bersangkutan terpilih menjadi Presiden sudah tentu akan melakukan yang terbaik untuk rakyat Indonesia. Keluarga besar GRIB Jaya imbuhnya, siap mengantarkan Prabowo-Gibran menang satu putaran.

“Melalui GRIB Jaya kita akan memenangkan Prabowo-Gibran satu putaran pada Pilpres 2024. GRIB Jaya sudah 20 tahun mendukung Prabowo,” kata Hercules, usai deklarasi.

“Bahkan kita pernah mendukung Prabowo untuk mencalonkan Pak Jokowi dan Pak Ahok pada Pilgub DKI Jakarta pada tahun 2017. GRIB Jaya ini ormas yang independen,” imbuh Hercules.

Siap menangkan Prabowo Hercules menegaskan, anggota GRIB Jaya akan solid dan satu komando untuk memenangkan Prabowo-Gibran dalam Pemilu 2024.

“Kita satu komando untuk memenangkan Prabowo-Gibran. Kalau ada yang mendukung calon lain langsung pecat,” kata Hercules.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPD GRIB Jaya Jawa Tengah, Pamor Wicaksono menjelaskan, pihaknya akan melakukan konsolidasi setiap hari untuk memenangkan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

Konsolidasi di wilayah Jawa Tengah ini akan dilakukan mulai dari tingkat DPD, DPC, hingga tingkat Ranting. Pihaknya juga akan melakukan pendekatan terhadap tokoh masyarakat dan tokoh agama.

“Kita akan menyisir dari tiap-tiap kabupaten hingga ranting untuk memenangkan Prabowo-Gibran. Untuk mendulang suara, kita juga melakukan pendekatan-pendekatan pada tokoh masyarakat, agama, dan masyarakat akar rumput,” kata Pamor. (Prijo Wasono)

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

342FansSuka
1,543PengikutMengikuti
1,100PelangganBerlangganan

Terbaru