Senin, 22 Juli 2024

DAHSYAT BANGET NIH..! China Akan Umumkan Kebijakan Untuk Bangkitkan Ekonomi Swasta

BEIJING – Sejumlah pejabat China pada Kamis (20/7) menjanjikan upaya yang lebih besar untuk membangkitkan ekonomi swasta, dengan lebih banyak kebijakan akan segera diumumkan.

Pernyataan mereka disampaikan setelah Komite Sentral Partai Komunis China (Communist Party of China/CPC) dan Dewan Negara China pada Rabu (19/7) merilis pedoman untuk mendorong pertumbuhan ekonomi swasta.

Guna memastikan implementasi penuh pedoman tersebut, Komisi Pembangunan dan Reformasi Nasional China akan bekerja sama dengan pihak-pihak terkait untuk memperkenalkan sejumlah kebijakan dan langkah pendukung dalam waktu dekat, kata Li Chunlin, wakil ketua komisi tersebut, dalam konferensi pers.

Sebagai bagian dari langkah-langkah pendukung, komisi itu akan segera menerbitkan sebuah dokumen tentang mendorong investasi swasta untuk “memotivasi sektor ini secara penuh,” kata Li.

Kepada Bergelora.com di Jakarta dari Beijing dilaporkan Komisi tersebut akan terus menggelar simposium dengan pengusaha swasta secara rutin untuk membantu mereka memecahkan masalah dan memperhatikan saran mereka, tutur Li.

An Lijia, Wakil Ketua Federasi Industri dan Perdagangan Seluruh China, menjanjikan upaya untuk menciptakan lingkungan sosial yang kondusif bagi ekonomi swasta.

“Kami akan meningkatkan publisitas pengusaha swasta dengan kinerja yang sangat baik dan mendorong semangat kewirausahaan mereka. Sementara itu, kami juga akan bekerja sama dengan departemen-departemen terkait untuk memberantas rumor jahat dan fitnah terhadap perusahaan swasta,” papar An. (Enrico N. Abdielli)

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

342FansSuka
1,543PengikutMengikuti
1,100PelangganBerlangganan

Terbaru