Selasa, 21 Mei 2024

GAK JADI ANGKET NIH..? Gibran Pastikan Pertemuan Prabowo dan Megawati: Iya Nanti Segera !

SOLO – Cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, mengatakan, pertemuan Prabowo Subianto dengan Ketum PDI-P Megawati Soekarnoputri segera dilakukan. Hal tersebut Gibran sampaikan saat ditanyai mengenai perkembangan rencana pertemuan Prabowo dengan Megawati.

“Iya nanti segera,” kata Gibran di Solo, Jawa Tengah, Jumat (5/4/2024).

Kepada Bergelora.com di Jakarta dilaporkan dari Solo, ketika ditanya apakah pertemuan akan dilakukan saat momen Lebaran, putra sulung Presiden Jokowi itu tak menjelaskan secara detail.

“Ya nanti,” jelas Gibran. Dia juga belum dapat memastikan lokasi pertemuan keduanya. Namun, dia memastikan tidak dilakukan di Solo.

“Kok di Solo, ya enggak,” ungkap suami Selvi Ananda itu. Sebelumnya, Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra Habiburokhman menegaskan bahwa pertemuan antara Ketua Umum Gerindra sekaligus capres pemenang Pemilu 2024 Prabowo Subianto dan Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri sangat masuk akal terjadi.

Habiburokhman meyakini keduanya akan bertemu dalam waktu dekat.

“Feeling saya masuk akal kalau kedua beliau bisa bertemu dalam waktu yang tidak terlalu lama, beliau berdua sahabat,” ujar Habiburokhman saat ditemui di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (1/4/2024).

Habiburokhman lantas mengungkit Prabowo yang kerap melarang kader Gerindra menyerang Megawati. Dia menyebut Prabowo memerintahkan kader Gerindra untuk menghormati sosok Presiden kelima tersebut.

“Pak Prabowo selalu mewanti-wanti ke kami di acara-acara internal, acara dewan pembina, ‘kalian tidak boleh menyerang sosok Ibu Mega. Kalau kita beradu argumentasi soal pemilu boleh, tapi kalau Ibu Mega ya kan kita jaga beliau sebagai, kita hormati beliau tokoh nasional, tokoh bangsa dan anak proklamator’,” tuturnya. (Prijo Wasono)

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

342FansSuka
1,543PengikutMengikuti
1,100PelangganBerlangganan

Terbaru