Minggu, 25 Februari 2024

GAK KAPOK NIH..! Anies Ditabok Saat Kampanye, Timnas Amin Akan Tingkatkan Pengamanan: Sudah Sering

JAKARTA – Tim Nasional (Timnas) Amin akan meningkatkan pengamanan terhadap pasangan capres-cawapres nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar saat kampanye. Hal itu disampaikan Ketua Timnas Amin, Muhammad Syaugi merespons viralnya video Anies “ditabok” saat kampanye di Pontianak, Kalimantan Barat, Selasa (26/12/2023).

“Jadi catatan dari pihak pengamanan, tentunya ada peningkatan pengamanan terhadap kedua beliau, sehingga membuat masyarakat juga tenang,” kata Syaugi di markas pemenangan Timnas Amin, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (28/12/2023).

Dalam video yang beredar, Anies terlihat ditabok oleh seorang pria mengenakan topi dan kaus relawan bertuliskan “Amin”.

Kepada Bergelora.com dllaporkan, di Jakarta, Video itu tersebar di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Twitter @BosPurwa. Beredar di WAG “forwarded many times” video yg memperlihatkan orang baju dan bertopi putih itu kelihatan kek mukul Anies, itu TIDAK DISENGAJA, hanya krn crowded dan antusias aja. Yang keren sikap @aniesbaswedan tetap tersenyum, tidak ada reaksi curiga ato merasa disakiti!

Syaugi membenarkan bahwa itu kejadian saat kampanye di Pontianak, Selasa.

“Kami sudah mengambil langkah-langkah antisipatif dengan peningkatan pengamanannya, mudah-mudahan hal ini tidak terjadi lagi,” kata Syaugi.

“Saya yakin relawan-relawan begitu banyak yang mendukung pasangan 01, ini juga mengantisipasi hal tersebut,” ujar Syaugi.

Syaugi juga mengeklaim, Anies sering kena tampar saat kampanye.

“Iya, itu sebetulnya sering kejadian seperti itu, cuman tidak ada kamera, kebetulan kemarin ada kamera,” kata Syaugi. (Web Warouw)

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

342FansSuka
1,543PengikutMengikuti
1,100PelangganBerlangganan

Terbaru