Senin, 22 Juli 2024

JANGAN OMDO DONG..! Prima Dukung Pemerintah Untuk Hirilisasi Dan Industrialisasi: Jaga Persatuan Nasional!

JAKARTA – Ketua Umum Partai Rakyat Adil Makmur (Prima) Agus Jabo menyatakan dukungan kepada Pemerintah yang saat ini melakukan program hilirisasi dan industrialisasi.

“Prima mendukung dan mengawal kelanjutan program hilirisasi dan industrialisasi yang telah dilakukan oleh Pemerintah saat ini. Kedua program itu merupakan bagian dari langkah pembebasan ekonomi nasional dari corak kolonial,” katanya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin (11/9).

Hal itu disampaikan Agus usai kegiatan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) III di Jakarta, Minggu (10/9) hingga Senin.

Rapimnas Prima juga mendukung program Lumbung Pangan yang berdasar pada kekuatan pangan lokal kedaerahan, dan menjadikan petani sebagai subjek perencana sekaligus pelaksana.

Agus menegaskan bahwa Prima menyatakan sikap mendukung bakal calon presiden dan calon wakil presiden pada Pemilu 2024 yang sanggup menjalankan program dan keputusan yang sudah ditetapkan dalam rapimnas.

“Forum rapimnas telah memberikan mandat kepada DPP Prima untuk menentukan pilihan capres dan cawapres yang sesuai dengan kriteria yang telah diputuskan,” katanya.

Selain itu, Prima berharap pemimpin ke depan dapat menghormati dan menjaga kelestarian lingkungan hidup, menjunjung tinggi kemanusiaan dalam setiap program pembangunan serta melakukan pemulihan atas setiap kerusakan yang terjadi.

Kepada Bergelora.com di Jakarta dPrima juga mendesak pencabutan seluruh peraturan perundang-undangan yang merugikan kepentingan rakyat dan kepentingan nasional.

“Kami menyerukan agar seluruh pihak dapat menjaga persatuan nasional yang melibatkan seluruh unsur kebangsaan, baik nasionalis, agamis, maupun kerakyatan,” pesannya.

Jangan Omdo Dong!

Kepada Bergelora.com di Jakarta dilaporkan bahwa rakyat tentu gembira mendengar sikap Partai Prima yang sekarang telah mendukung kebijakan Presiden Jokowi di bidang hilirisasi dan industrialisasi.

Namun tentu saja sikap tersebut harus diwujudkan dengan tindakan nyata. Agar cita-cita menjadi negara Tri Sakti dapat segera terwujud. Karena cita-cita itu tidak cukup jika sekedar dukung mendukung dengan kata-kata seperti yang dilakukan oleh partai dan elit lainnya.

Misalnya, apa yang akan dilakukan Partai Prima terhadap tantangan internasional yang menghadang kebijakan Presiden Jokowi? Apa yang akan dilakukan Prima terhadap sabotase dan penyelewengan pada kebijakan Presiden Jokowi itu? Semuanya itu sedang mengepung kekuatan nasional di dalam negeri. Apakah ada jaminan pemimpin yang akan datang pasti akan melanjutkan hilirisasi dan industrialisasi? Jangan omdo dong! Jangan biarkan Jokowi sendiri dan hanya bisa memaki!(Web Warouw)

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

342FansSuka
1,543PengikutMengikuti
1,100PelangganBerlangganan

Terbaru