Minggu, 26 Mei 2024

KAWAL DAN PASTIKAN NIH..! Gibran Janji Dorong Pemerataan Pembangunan di Seluruh Indonesia

JAKARTA – Wakil presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka berjanji akan mendorong pemerataan pembangunan di seluruh Indonesia.

“Semua tempat, dan pada waktu kampanye, waktu debat udah disampaikan pentingnya pemerataan pembangunan. Jadi, blusukannya bukan di Jakarta aja nantinya,” ujar Gibran usai blusukan ke Rusun Muara Baru, Jakarta Utara, Rabu, (24/4/2024).

Gibran mengaku, akan sering mengunjungi tempat-tempat yang memiliki banyak permasalahan. Baca juga: Gibran Kunjungi Rusun Muara Baru, Warga: Semoga Bisa Teruskan Kinerja Jokowi Hal ini sebagai upaya agar bisa mendengarkan keluhan warga di seluruh Indonesia secara langsung.

“Semua tempat akan kami sambangi yang banyak masalah dan kemiskinannya akan kami sambangi, pantau, evaluasi dan dengarkan juga keluhan warga,” sambungnya.

Kepada Bergelora.com di Jakarta dilaporkan, kedatangan Gibran ke Rusun Muara Baru dinanti warga. Dia tiba di lokasi sekitar pukul 13.30 WIB, sementara warga di Rusun Muara Baru sudah menunggu sejak 09.00 WIB.

Setibanya di lokasi, Gibran langsung menyapa warga. Ia juga membagi-bagikan susu secara gratis kepada ratusan anak kecil yang sudah menantinya. Para warga pun langsung berebut foto dan salaman dengan putra sulung Joko Widodo ini. Beberapa warga juga sangat kagum saat pertama kali melihat Gibran secara langsung. (Enrico N. Abdielli)

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

342FansSuka
1,543PengikutMengikuti
1,100PelangganBerlangganan

Terbaru