Sabtu, 25 Mei 2024

SELAMAT TINGGAL PDIP..! Airlangga: Jokowi dan Gibran Sudah Masuk Keluarga Besar Golkar

JAKARTA – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan cawapres terpilih, Gibran Rakabuming Raka sudah masuk ke keluarga besar Golkar. Sebab, kata dia, Jokowo dekat dengan Golkar, sedangkan Gibran merupakan sosok yang direkomendasikan Golkar melalui Rapimnas resmi.

“Bahwa Pak Jokowi itu dekat dengan Partai Golkar. Dan kedua, Pak Gibran itu mendapatkan mandat dari Partai Golkar melalui mekanisme rapimnas resmi,” ujar Airlangga di Kantor KPU, Jakarta Pusat, Rabu (24/4/2024).

“Jadi, bagi kami Pak Jokowi dan Mas Gibran itu sudah masuk dalam keluarga besar Golkar. Tinggal tentunya formalitasnya saja,” kata dia.

Airlangga menyampaikan, Golkar selalu terbuka terhadap kader terbaik bangsa. Dia menyebut, Jokowi merupakan kader terbaik bangsa yang sudah dua periode bersama Golkar.

“Dan jelas Pak Presiden, Pak Jokowi adalah kader terbaik bangsa yang sudah bersama Partai Golkar di dalam dua periode Beliau,” tutur Airlangga.

Sementara itu, terkait apakah Golkar sudah menyiapkan posisi untuk Jokowi atau tidak, Airlangga menyebut itu bergantung pada Jokowi. Dia mengatakan, Jokowi kini milik bangsa dan semua partai.

“Beliau milik semua partai. Dan saya dengarkan tentu Pak Prabowo juga Beliau juga terbuka dengan Pak Presiden,” kata dia.

Kepada Bergelora.com di Jakarta dilaporkan, di lain pihak, PDI-P sudah menganggap Jokowi dan Gibran bukan sebagai kader partai lagi. Mereka berpandangan keduanya tidak perlu mengembalikan KTA. (Web Warouw)

Artikel Terkait

1 KOMENTAR

  1. SYL itu menteri yang oleh seluruh jajaran Departemen pertanian se Indonesia, didoakan agar segera ditangkap,, karena tidak tanduknya sangat meresahkan seluruh Kadis,seluruh jajaran Dibawah Deptan,, gak percaya survey saja langsung,,,😁🤣

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

342FansSuka
1,543PengikutMengikuti
1,100PelangganBerlangganan

Terbaru