Rabu, 28 Februari 2024

KONVOI DI SELURUH JAKARTA..! Jelang Kampanye Akbar, Ribuan Massa Prabowo-Gibran Telah Padati GBK Sejak Pagi

JAKARTA – Kampanye akbar pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan digelar di kompleks Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta Pusat, pada Sabtu (10/02/2024) siang ini.

Berdasarkan pantauan, sejak pagi ribuan massa pendukung pasangan calon nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sudah mulai berdatangan ke Gelora Bung Karno, Senayan. Pendukung datang menggunakan bus, angkutan kota, hingga kendaraan pribadi seperti motor, mobil.

Ribuan massa pendukung pasangan calon nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raja sudah mulai berdatangan ke Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (10/2/2024) pagi. (Ist)

Kebanyakan dari mereka mengenakan pakain biru muda ciri khas paslon nomor urut 2. Di sisi lain terlihat juga yang mengenakan atribut partai politik pengusung Prabowo-Gibran, salah satunya massa dari Partai Golkar dengan ciri khas kuningnya.

Kampanye akbar Prabowo-Gibran sendiri sendianya dijadwalkan dimulai pukul 13.00 WIB.

Padati Jalan Jakarta

Simpatisan pendukung paslon nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka berbondong-bondong hadir dalam kampanye akbar di Stadion Utama Gelora Bung Karno hari ini. Simpatisan pun melakukan konvoi menuju stadion.

Di Jalan S. Parman, Jakarta Barat pada Sabtu (10/2/2024) pukul 09.30 WIB, lalu lintas menuju Gantot Subroto dan GBK terlihat padat. Massa pun melakukan konvoi dengan menggunakan baju berwarna biru dan membawa atribut bendera partai.

Hal itu menyebabkan adanya kemacetan di sepanjang jalan menuju GBK. Meski begitu, terlihat petugas kepolisian yang berjaga dan mengamankan lalu lintas di sepanjang jalan.

Sementara itu, di Jalan Asia Afrika, Kepadatan kendaraan pun tak bisa terhindarkan. Kendaraan roda dua maupun roda empat tak bisa bergerak akibat adanya penumpukan kendaraan yang berhenti di pinggir jalan.

Terlihat juga penyebab kemacetan karena banyaknya pedagang kaki lima di sepanjang jalan Asia-Afrika. Beberapa simpatisan pun banyak yang turun dari kendaraannya dan long march menuju stadion GBK. (Calvin G. Eben-Haezer)

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

342FansSuka
1,543PengikutMengikuti
1,100PelangganBerlangganan

Terbaru