Minggu, 26 Mei 2024

Mantap! Ignasius Jonan Jadi Menteri ESDM Dengan Wamen Archandra!

JAKARTA- Lagi Presiden Joko Widodo bikin kejutan. Sebentar lagi Presiden RI akan melantik Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral beserta dengan wakilnya, pukul 13.30 Wib. Berdasarkan undangan yang dikeluarkan Kementerian Sekretaris Negara, pelantikan dilakukan di Istana Negara.

Berdasarkan informasi yang santer beredar, mantan Menteri Perhubungan Ignasius Jonan dipilih Presiden Joko Widodo menduduki jabatan tersebut. Jabatan Menteri ESDM lowong usai Archandra Thahar divonis memiliki kewarganegaraan Amerika Serikat (AS) beberapa waktu lalu. Sementara itu, Archandra yang dinyatakan telah memiliki hak kewarganegaraan Indonesia akan dilantik juga sebagai Wakil Menteri ESDM.

Mantan Menteri Perhubungan Ignatius Jonan ini sekali lagi masuk kabinet yang dipimpin Presiden Joko Widodo. Sampai semalam tidak ada tanda-tanda Ignatius Jonan mengetahui dirinya akan diangkat kembali menjadi menteri.

Menurut sebuah sumber yang dekat dengannya sampai tadi malam Ignasius Jonan tidak tahu kalau dirinya akan ditugaskan kembali dalam kabinet (Web Warouw)

 

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

342FansSuka
1,543PengikutMengikuti
1,100PelangganBerlangganan

Terbaru