Jumat, 14 Juni 2024

Marwah Daud: Kawal Suara Prabowo!

JAKARTA- Pengumuman hasil rekapitulasi suara pemilihan presiden 9 Juli lalu, dalam tempo satu pekan mendatang yakni 22 Juli, akan dilakukan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Kita yakin, pasangan nomor urut 1 yaitu Prabowo Subianto-Hatta Rajasa memenangkan pilpres dan Indonesia sebentar lagi akan memunyai presiden baru, Prabowo Subianto,” demikian dikemukakan jubir tim sukses pasangan Prabowo-Hatta, Marwah Daud Ibrahim, dan anggota tim sukses Musfihin Dahlan, dalam rilis kepada Bergelora.com di Jakarta, Selasa (15/9). 

Keduanya yakin, berdasarkan data dari Pusat Tabulasi Nasional Pasangan Prabowo Hatta, hingga Selasa ini, suara yang dihitung berdasarkan data dari tempat pemungutan suara (TPS)yang sudah mencapai 99.97 persen, memperlihatkan pasangan Prabowo-Hatta unggul dengan perolehan 53,52 persen, sedangkan pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla, 46,48 persen.

“Yang perlu kita lakukan saat ini adalah mengawal suara agar tidak hilang atau dicuri, dan meyakinkan kepada seluruh rakyat Indonesia bahwa kepercayaan rakyat pada Prabowo-Hatta, telah ditunaikan melalui pencoblosan 9 Juli lalu. Karena itu, semua elemen masyarakat harus menjaga amanah tersebut hingga pengumuman KPU 22 Juli nanti,” ujar Marwah dan Musfihin.

Marwah Daud yang sebelumnya dikenal sebagai politisi perempuan yang vokal di parlemen, mengemukakan, tabulasi nasional tim sukses Prabowo-Hatta dilakukan berdasarkan data yang sangat valid yang dikumpulkan relawan. Data kita adalah formulir C1, jadi bukan klaim atau spekulasi.

Marwah yang juga pimpinan Ketua Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) ini juga menyinggung kecurangan yang dilakukan pihak lain yang merugikan pasangan Prabowo-Hatta, terutama di provinsi DKI Jakarta, Jabar, Jatim, Kalsel. 

“Jika saja kita tidak dicurangi, mungkin persentase kemenangan pasangan Prabowo Hatta lebih tinggi lagi,” katanya.

Data Akurat

Sementara itu Musfihin Dahlan menambahkan, Pusat Tabulasi Nasional Pasangan Prabowo Hatta memperoleh data akurat soal perolehan suara ini. Data dari TPS itu dikumpulkan oleh relawan yang memang sudah disebar dan dengan diperkuat saksi-saksi dari unsur Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang selama ini dikenal sangat teliti, rapi, dan akurat. (Tiara Hidup)

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

342FansSuka
1,543PengikutMengikuti
1,100PelangganBerlangganan

Terbaru