Sabtu, 15 Juni 2024

OTAK REPTIL NIH..! Seorang Pria Terekam Onani di KRL Rute Rangkasbitung

JAKARTA – Viral di media sosial aksi seorang pria onani saat berada dalam rangkaian gerbong Kereta Rel Listrik (KRL) rute Rangkasbitung, Senin (10/7) lalu. Kejadian itu direkam oleh salah seorang penumpang lain yang kemudian diunggah di akun Instagram @jalur5 dikutip Bergelora.com di Jakarta Minggu (16/7).

Dalam video tersebut, terlihat pria itu menggunakan tasnya untuk menutupi kegiatan onaninya itu. Terlihat tas tersebut bergoyang mengikuti tangan pelaku yang bergerak cepat.

Akibat kejadian tersebut, perekam yang merupakan seorang wanita mengaku shock usai melihat hal itu.

“Pelaku dilaporkan di Stasiun Tigaraksa,” tulis akun @jalur5.

Sementara itu, KAI Commuter membenarkan kejadian tersebut. Manager Eksternal Relation and Corporate Image Care Leza Arlan menyayangkan peristiwa itu terjadi di KRL yang merupakan tempat umum.

Namun begitu, hingga saat ini ia mengatakan belum mendapatkan laporan secara resmi terkait onani yang dilakukan pria tersebut.

“KAI Commuter menyayangkan atas kejadian yang melanggar norma susila di dalam perjalanan commuter line,” ujarnya kepada wartawan, Rabu (12/7).

“Sampai saat ini, kami belum menerima laporan resmi terkait tindakkan yang melanggar norma tersebut,” pungkas Leza. (Web Warouw)

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

342FansSuka
1,543PengikutMengikuti
1,100PelangganBerlangganan

Terbaru