Senin, 24 Juni 2024

REKRUT YANG BANYAK JENDERAL..! Prabowo Siap Jemput Anak Dayak yang Mau Sekolah di Taruna Nusantara Magelang

PONTIANAK – Capres nomor urut 2 sekaligus Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto mengatakan dirinya siap untuk menjemput anak Suku Dayak yang ingin bersekolah di SMA Taruna Nusantara Magelang, Jawa Tengah.

Hal tersebut Prabowo sampaikan saat bersilaturahmi dengan Pasukan Merah Tariu Borneo Bangkule Rajakng (TBBR) di Cafe Kluwi, Pontianak, Kalimantan Barat (Kalbar), Sabtu (20/1/2024).

“Kalau ada anak-anak Dayak yang ingin sekolah di SMA Taruna Nusantara di Magelang, saya siap menjemput mereka,” ujar Prabowo.

Kepada Bergelora.com di Pontianak dilaporkan, Prabowo menjelaskan, Taruna Nusantara merupakan salah satu lembaga pendidikan yang dia bina sebagai Menhan.

Dia bahkan mengungkapkan SMA Taruna Nusantara kini sedang dibangun di beberapa wilayah.

“Saya sedang membangun satu SMA Taruna Nusantara di Jawa Barat, kemudian saya sedang membangun satu SMA Taruna Nusantara di Jawa Timur. Satu di Sulawesi Selatan, dan akan membangun satu SMA Taruna Nusantara di Pulau Kalimantan,” tuturnya.

Hanya saja, Prabowo masih menunggu petunjuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) berkait lokasi persis dari pembangunan SMA Taruna Nusantara

Dia menargetkan SMA Taruna Nusantara baru ini harus selesai sebelum Oktober 2024.

“Tadi permintaan-permintaan saudara saya rasa masuk akal. Anak-anakmu, cucu-cucumu harus mendapatkan pendidikan yang sebaik-baiknya,” jelas Prabowo. (Jim Kiroyan)

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

342FansSuka
1,543PengikutMengikuti
1,100PelangganBerlangganan

Terbaru