Kamis, 29 Juli 2021

TUH KAAAN…! Ini Momen yang Tepat Beli Bitcoin Saat Harga Turun

JAKARTA – Di tengah anjloknya harga uang kripto, penulis buku Rich Dad Poor Dad, Robert Kiyosaki menekankan bahwa saat ini merupakan kesempatan yang tepat untuk membeli Bitcoin (BTC). Sebab menurutnya, masalah utama saat Bitcoin bukan di Elon Musk melainkan The Fed dan Departemen Keuangan Amerika Serikat itu sendiri.

Melansir CoinDesk, penulis sekaligus investor terkenal Robert Kiyosaki mendorong para investor kripto untuk melakukan pembelian di harga saat ini. Pasalnya harga uang kripto sedang anjlok drastis dari harga tertingginya. Kiyosaki memandang turunnya harga BTC merupakan sebuah kesempatan untuk membeli uang kripto.

“Saya mendengar ‘Saya tidak mampu membeli Bitcoin’. Bitcoin sedang jatuh, Kabar baik. sekarang adalah kesempatanmu,” kata penulis buku laris Rich Dad Poor Dad itu.

Sebelumnya, dia juga pernah berkicau anjloknya harga Bitcoin merupakan saat yang tepat untuk membeli.

“Bitcoin sedang jatuh. Kabar baik. Sekarang adalah kesempatanmu. Bersiaplah membeli lebih banyak. Ingat, masalahnya bukan Elon Musk atau Bitcoin. Masalahnya adalah The Fed, Departemen Keuangan, dan Biden. Emas, perak dan Bitcoin adalah solusi. Hati-hati,” tulis Kiyosaki dalam cuitan Twitternya beberapa waktu lalu.

Buku Rich Dad Poor Dad, sendiri merupakan buku tentang mengelola keuangan yang diterbitkan pada 1997 silam. Buku tersebut telah terjual lebih dari 32 juta eksemplar dan telah diterjemahkan ke 51 bahasa.

Dia tidak memaparkan uang kripto lain selain Bitcoin. Padahal terdapat banyak koin kripto yang tengah beredar di pasaran. Dalam hal ini, investor kripto dituntut untuk bisa melakukan riset terlebih dahulu sebelum membeli uang kripto.

Dalam beberapa bulan terkakhir, Kiyosaki telah merekomendasikan para pengikutnya untuk berinvestasi pada Bitcoin. Dia meyakini dolar saat ini tengah sekarat dan mengalami inflasi.

Kepada Bergelora.com dilaporkan, dia juga menambahkan bahwa The Fed akan menaikan suku bunga sehingga bisa menyebabkan jatuhnya harga saham, obligasi, real estat dan emas. Kiyosaki menyarankan untuk menggunakan emas, perak dan Bitcoin. (Calvin G. Eben-Haezer)

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

6FansSuka
8PengikutMengikuti
0PelangganBerlangganan

Terbaru