Minggu, 25 Februari 2024

BENER GAK SIH…? Airlangga Jadi Presiden, Partai Golkar Sebut Kemiskinan Bisa Nol Persen

JAKARTA –¬†Ajang pemilihan presiden baru akan digelar pada tahun 2024 mendatang.

Namun sejumlah tokoh sudah disebut bakal maju pada ajang ini.

Salah satu nama yang santer disebut bakal maju ialah Airlangga Hartanto.

Anggota Dewan Pakar Partai Golkar Henry Indraguna meminta semua kader berjuang melaksanakan keputusan munas untuk menyukseskan, mengamankan, dan memenangkan Airlangga Hartarto dalam Pilpres 2024.

Henry mengingatkan setiap kader Golkar harus lebih keras dan cerdas bekerja untuk kebesaran dan kejayaan partai.

“Lebih loyal dan militan kepada perjuangan partai, sehingga rating Golkar saat ini akan terus semakin meningkat.”

“Begitu juga popularitas Ketum Airlangga Hartarto yang juga sebagai Menteri Koordinator Bidang Perekonomian,” katanya kepada pers Rabu (8/12/2021) lalu.

Henry mengatakan, saat ini popularitas Airlangga semakin tinggi, dan Golkar memiliki posisi strategis dalam kancah politik nasional.

Partai Golkar, lanjut Henry, tahun ini membawa sejumlah perubahan positif bagi tatanan kehidupan berbangsa dan bernegara.

Kepada Bergelora.com di Jakarta dilaporkan, dia menyebut portofolio dan jejak rekam Airlangga Hartarto sebagai pejabat publik tak perlu diragukan lagi.

Berbagai capaian kinerja dan prestasi jamak telah ditorehkan untuk kebaikan dan kemanfaatan masyarakat, termasuk saat ini menjadi panglima Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN).

“Keberhasilan bangsa ini dapat menekan penyebaran Covid-19 hingga makin landai di Desember 2021, dan akan mengarah dari pandemi ke endemi, salah satunya berkat kerja keras dan kinerja cerdas Ketum kita, Pak Airlangga Hartarto.”

“Selain itu, beliau juga sebagai Menko Bidang Perekonomian dan kader terbaik partai, mampu berperan aktif dan konkret dalam mendorong pemulihan ekonomi di Indonesia.”

“Pak Airlangga juga peduli terhadap masyarakat dan menjadi pembina UMKM usaha di seluruh Nusantara,” imbuhnya.

Henry menegaskan, sudah saatnya semua kader harus mulai menghidupkan konsolidasi.

Semua elemen dan sayap partai diminta bergerak cepat untuk memenangkan Pemilu 2024, dan mengantarkan Airlangga Hartarto sebagai suksesor Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Jika Pak Airlangga jadi presiden, tentu kita harus optimis kemiskinan di negeri ini dapat ditekan hingga nol persen,” ucapnya. (Calvin G. Eben-Haezer)

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

342FansSuka
1,543PengikutMengikuti
1,100PelangganBerlangganan

Terbaru