Minggu, 16 Juni 2024

Kronologis Yoganogo Yoka Yoman Versi Polisi

JAKARTA- Yoganogo Yoko Yoman diduga dibunuh oleh orang tidak dikenal. Berikut ini kronologis peristiwa versi Polisi yang disampaikan Matius Murib kepada bergelora.com, di Jakarta, Jumat (2/5):

Pukul 06.30 : korban tiba di hotel. Lalu korban mengatakan meminjam kamar mandi kepada resepsionis untuk buang air. Sebelum dipersilahkan, Korban langsung menuju kamar mandi hotel, sambil memegang dada-nya.

 Pukul 09.00 WP : karena lama tidak keluar, petugas resepsionis mengecek dan mengetuk pintu kamar mandi tapi tidak ada jawaban. Karena tidak ada jawaban, maka petugas menghubungi bos hotel. Lalu bos hotel menyuruh tukang membuka pintu kamar mandi tersebut.

Setelah terbukanya pintu, ternyata disaksikan oleh 3 orang pegawai hotel, korban dalam keadaan sikap sujud ke arah WC. Pukul 09.30 WP: Petugas hotel menelpon Polisi untuk olah Tempat Kejadian Perkara (TKP)

Setelah Polisi melihat korban, lalu Polisi menelpon mobil ambulans untuk dibawa ke rumah sakit Yowari Sentani. Setelah Ambulans tiba, korban dinaikan kedalam mobil ambulans kemudian dibawa ke rumah sakit untuk divisum luar .

Pukul 10.00 WP : korban tiba di Rumah Sakit Yowari Sentani dan dokter memastikan bahwa korban positif meninggal dunia. (Web Warouw)

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

342FansSuka
1,543PengikutMengikuti
1,100PelangganBerlangganan

Terbaru