Minggu, 14 Juli 2024

NGERI BANGET NIH..! Sekeluarga Tewas Bersimbah Darah di Depok

DEPOK – Sekeluarga di Depok, Jawa Barat, ditemukan bersimbah darah. Sang ibu tewas, sementara ayah dan anaknya terluka.
Peristiwa berdarah itu terjadi pada Kamis (10/8) siang kemarin. Pelakunya ternyata anaknya.

Berikut fakta-fakta peristiwa berdarah sekeluarga di Depok yang dirangkum Jumat (11/8/2023).

Warga Dengar Teriakan

Kapolsek Cimanggis Kompol Arief Budiharso mengatakan peristiwa itu terjadi di sebuah rumah di Jalan Takong RT 03/08, Sukamaju Baru, Cimanggis, Depok, Kamis (10/8/2023). Mulanya sekitar pukul 09.30 WIB polisi menerima laporan dari masyarakat terkait terkait dugaan penganiayaan.

“Jadi kronologinya jam 09.30 WIB itu masyarakat mendengar ada teriakan dari dalam rumah. Kemudian warga mencoba masuk. Ketika di dalam, ternyata kondisi kamar dalam keadaan terkunci hingga akhirnya didobrak pintunya,” ujar Arief kepada wartawan di Sukamaju Baru, Cimanggis, Depok, Kamis (10/8).

Arief mengatakan ayah dan anak ditemukan di dalam kamar dengan kondisi terluka. Kemudian keduanya dievakuasi warga.

“Setelah itu, warga mengecek ke belakang dan ditemukan seorang perempuan, yaitu istrinya yang punya rumah tersebut,” ungkapnya.

“Yang meninggal itu ibunya, dan luka itu bapaknya. Anaknya luka di lengan kiri,” ujarnya.

Sementara itu, ayah mengalami luka bacok di kepala dan tangan. Korban ibu (tewas), kini dibawa ke rumah sakit guna autopsi.

“Saya sudah cek tadi bapaknya luka pada bagian kepala dan tangan. Kalau untuk ibunya secara detail saya belum lihat karena langsung dibawa ke rumah sakit untuk autopsi. Iya (ayah) luka bacok,” ungkapnya.

Cekcok Bisnis Keluarga

Kepada Bergelora.com di Depok dilaporkan, Polisi mengungkap motif peristiwa ini dilatarbelakangi masalah internal keluarga. Persoalan ayah dan anak dalam bisnis kardus menjadi pemicu kejadian ini.

“Menurut informasi dari yang bersangkutan (bapaknya), ada masalah terkait pengelolaan keuangan dari usaha tersebut. Ayahnya ingin membenahi jangan sampai ada masalah dalam bisnis itu,” ujar Kapolsek Cimanggis Kompol Arief Budiharso, kepada wartawan di Polsek Cimanggis, Jalan Raya Bogor, Depok, Kamis (10/8/2023).

Polisi menyebut peristiwa itu diduga berawal dari permasalahan internal antara ayah BA (49) dan anak RA (23). BA memiliki usaha terkait pengelolaan kardus, packing kardus, yang melibatkan RA.

Arief mengatakan usaha itu melibatkan RA sebagai penerus usaha keluarga. Namun RA diduga tak transparan mengenai masalah keuangan.

“Iya, usaha keluarga, dari bapaknya. Iya (anak) sebagai penerusnya kan diajarkan untuk mengelola bisnis, bagaimana caranya, bagaimana dengan supply, penjualan, dan lain-lainnya. Iya, mungkin arah ke arah situ (tak transparan mengenai keuangan),” ungkapnya. (Aminah)

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

342FansSuka
1,543PengikutMengikuti
1,100PelangganBerlangganan

Terbaru