Rabu, 28 Februari 2024

PENGEN NGAKAK NIH…! Siti Elina Mengaku Dapat Wangsit Masuk Surga Sebelum Terobos Istana

JAKARTA — Siti Elina disebut sempat mendapat mimpi atau wangsit sebelum melakukan aksinya yang berupaya menerobos Istana Negara, Selasa (25/10).

“Keterangan yang bersangkutan seperti mendapat mimpi-mimpi atau wangsit, jadi yang bersangkutan mimpi masuk surga, masuk neraka,” kata Kabag Bantuan Operasi Densus 88 Antiteror Polri Kombes Aswin Siregar di Polda Metro Jaya, Rabu (26/10).

VIDEO Siti Elina diringkus petugas setelah menodong petugas mencoba menerobos istana negara, Selasa (25/10):

Disampaikan Aswin, mimpi ataupun wangsit itulah yang kemudian mendorong Siti untuk nekat mencoba masuk ke dalam Istana Negara.

“Sehingga sampai kepada kesimpulan dia harus menegakkan ajaran yang benar,” ujarnya.

Kendati demikian, kata Aswin, pihaknya masih mendalami lebih lanjut ihwal motif Siti nekat melakukan aksinya tersebut.

“Tapi kita akan dalami motif yang bersangkutan sehingga memang kita belum bisa pastikan motif nyata yang bersangkutan datang ke istana dengan membawa senjata,” tuturnya.

Kepada Bergelora.com di Jakarta dilaporkan, polisi menangkap Siti Elina saat mencoba menerobos Istana Negara, Jakarta Pusat, Selasa (25/10) sekitar pukul 07.00 WIB.

Setelah diperiksa, polisi menemukan fakta bahwa Siti yang merupakan warga Koja, Jakarta Utara itu berkaitan dengan kelompok radikal. Tersangka terhubung dengan beberapa akun medsos yang terindikasi eks HTI dan NII.

Densus 88 terus melakukan pengembangan dan menemukan ada dua orang lainnya yang diduga terlibat jaringan terorisme.

“Setelah pemeriksaan akun dan analisis ditemukan dua orang lainnya yang juga terhubung dengan kelompok NII Jakarta. Yakni BU dan JM,” ungkap Aswin. (Web Warouw)

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

342FansSuka
1,543PengikutMengikuti
1,100PelangganBerlangganan

Terbaru