Sabtu, 24 Februari 2024

RAKYAT JUGA BINGUNG MAS..! Kaesang: Pak Anies Perubahan, Pak Prabowo Melanjutkan, Kalau Pak Ganjar Saya Bingung

JAKARTA – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep menyinggung paparan debat calon presiden (capres) nomor urut 3 Ganjar Pranowo dalam debat pemilihan presiden (pilpres) beberapa waktu lalu. Menurut Kaesang, pernyataan capres nomor urut 1 Anies Baswedan sudah jelas dengan perubahannya.

Begitu juga dengan capres nomor urut 2 Prabowo Subianto yang bertekad untuk melanjutkan pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Kaesang Sebut Jarang Komunikasi dengan Gibran Namun, Kaesang mengaku masih bingung dengan arah pernyataan yang disampaikan Ganjar.

“Nomor satu untuk perubahan, saya kira Pak Anies kemarin apa-apa setiap perkataan beliau ada yang kurang, nanti akan diubah, apa-apa akan diubah,” kata Kaesang di Kantor DPP PSI, Jakarta, Jumat (15/12/2023).

“Kalau Pak Prabowo sudah jelas juga akan melanjutkan. Memang kalau untuk Pak Ganjar, saya masih bingung dari positioning-nya seperti apa,” sambung Kaesang.

Kepada Bergelora.com di Jakarta dilaporkan, Kaesang pun mengingatkan masyarakat apabila ingin melanjutkan pemerintahan saat ini yakni dengan memilih Prabowo.

Sementara jika ingin adanya perubahan, pilih Anies.

“Sebenarnya secara overall cara penyampaian kemarin harus saya akui Pak Anies cukup baik,” imbuh dia. (Web Warouw)

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

342FansSuka
1,543PengikutMengikuti
1,100PelangganBerlangganan

Terbaru