Rabu, 19 Juni 2024

Teror Mulai Ancam Pendukung Jokowi

JAKARTA- Sehubungan dengan peristiwa pembakaran Posko  Pondok Komunikasi Rakyat yang merupakan salah satu posko relawan pendukung Jokowi, Aliansi Masyarakat Sipil Untuk Indonesia Hebat (Almisbat) menyatakan keprihatinan sekaligus mengutuk peritiwa pembakaran Posko yang berada di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan tersebut.

 

“jika memang terbakarnya Posko dilakukan karena faktor kesengajaan maka patut diduga peristiwa tersebut sebagai bentuk teror yang dilakukan oleh kelompok atau pihak yang mempunyai agenda untuk  pemaksaan kehendak, “demikian Sekretaris Jenderal Almisbat, Hendrik Dikson Sirait kepada Bergelora.com di Jakarta Selasa (27/5).

Meskipun pihak kepolisian masih  menyelidiki sebab musabab peristiwa tersebut, namun Almisbat menurutnya akan terus  mendesak pihak Polri dalam pengusutannya bertindak independen dan transparan.

“Pengusutan secara independen dan transparan akan membuat masyarakat tenang dan tidak merasa terintimidasi dalam menentukan pilihannya jelang Pilpres 9 Juli mendatang.” jelas nya.

Selain itu Almisbat juga menyerukan kepada seluruh relawan pendukung Jokowi di seluruh Indonesia untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi dengan peritiwa yang patut diduga sebagai bentuk teror tersebut.

“Gunakanlah akal sehat dan prinsip-prinsip anti kekerasan dalam memperjuangkan kemenangan Jokowi-JK secara beradab,” tegasnya. (Web Warouw)

 

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

342FansSuka
1,543PengikutMengikuti
1,100PelangganBerlangganan

Terbaru