Senin, 22 Juli 2024

AYO, SIAPA LAGI NYUSUL NIH..? Maruarar Sirait Keluar dari PDI-P: Saya Ikut Langkah Jokowi

JAKARTA – Maruarar Sirait berpamitan dari PDI-P. Hal ini disampaikannya langsung usai mengunjungi kantor DPP PDI-P, Senin (15/1/2024) malam. Saat berpamitan, mantan Ketua Taruna Merah Putih, organisasi sayap PDI-P itu turut mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri hingga Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto.

“Sesudah saya berdoa dan berdiskusi dengan orang terdekat, teman-teman terdekat, saya memutuskan untuk pamit dari PDI Perjuangan,” kata Maruarar saat ditemui.

Maruarar mengatakan itu di dalam mobilnya berwarna hitam dengan nomor pelat B 2770 SXR.

Kepada Bergelora.com di Jakarta dilaporkan, Maruarar memakai baju kemeja putih dengan corak gambar daun. Kepada awak media, Maruarar mengaku bertemu dengan Wakil Sekretaris Jenderal PDI-P Utut Adianto dan Wakil Bendahara Umum PDI-P Rudianto Tjen.

“Saya sudah ketemu dengan Bapak Utut Adianto Wakil Sekjen. Dan juga Bapak Rudianto Tjen. Saya ucapkan terima kasih kepada Ibu Mega, Pak Hasto dan jajaran partai karena selama ini sudah mengizinkan saya berbakti melalui PDI Perjuangan,” ucap Maruarar.

Ia turut membeberkan alasannya meninggalkan PDI-P, salah satunya adalah mengikuti langkah politik Presiden Joko Widodo (Jokowi). Namun ia tak memerinci apakah alasan itu adalah mendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, tidak seperti PDI-P yang mengusung Paslon nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

“Saya memilih untuk mengikuti langkah Pak Jokowi karena saya percaya Pak Jokowi adalah pemimpin yang sangat didukung oleh rakyat Indonesia,” tutur dia. (Web Warouw)

Artikel Terkait

1 KOMENTAR

  1. Ya namanya Anggota Partai ada Aturan yg harus diikuti ..
    Jika SDH tak sepaham ya Mengundurkan diri baik2…
    Bagi kita orang awam di Partai, mungkin ada beberapa pendapat yg baik ..
    Kesan Arogansi Partai/Pengurus.
    Ide Visi misi Pihak Partai lain yg baik boleh juga Ditampung utk Kemajuan NKRI..
    Semoga Kita Dilindungi YME
    GBUs

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

342FansSuka
1,543PengikutMengikuti
1,100PelangganBerlangganan

Terbaru