Kamis, 22 Februari 2024

Heru Lelono: Prabowo-Hatta Layak Dipilih Rakyat

JAKARTA- Setelah beberapa waktu menilai secara pribadi, kecocokan pasangan Capres serta gagasannya, akhirnya para pendukung Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat maju menjadi Presiden (2004 &2009) dan pendukung Pakde Karwo saat berkompetisi sebagai Gubernur Jawa Timur beberapa waktu lalu, sepakat memutuskan aspirasinya untuk memberi dukungan kepada pasangan Prabowo-Hatta.

 

Hal itu diungkapkan oleh Agus Zamroni SH, Ketua Paguyuban Talijagad bersama Heru Lelono Ketua Dewan Pembina yang juga Staf Khusus Presiden dan mantan Sekjen GIB (Gerakan Indonesia Bersatu).

Pernyataan juga disampaikan Bambang Purnomo, Wakil Sekjen GIB, organisasi yang sejak 2001 mendorong SBY untuk bersedia maju sebagai Presiden RI.

Agus Zamroni, mantan Bendahara Umum Ansor, yang juga mantan Kastaf Banser Jawa Timur, secara khusus berharap Prabowo-Hatta nanti lebih serius membenahi masalah pertanian dengan kebijakan yang mampu meningkatkan kesejahteraan petani.

Agus dan Heru  selama ini dikenal sebagai pembina petani di Jawa Timur, khususnya didaerah Madiun dan sekitarnya. Sedangkan Heru Lelono dan Bambang Purnomo yang ikut membangun Gerakan Indonesia Bersatu, menilai intensitas dan kesediaan Prabowo-Hatta untuk sering bertemu dan berinteraksi dengan SBY, membuatnya yakin bahwa kebijakan pemerintah yang sudah bagus selama ini akan dapat dilanjutkan, karena Hatta selama ini ada dalam pemerintahan.

Menurut Heru Lelono, Prabowo yang selama ini diluar pemerintahan tentu lebih kritis menilai kebijakan yang perlu disempurnakan. Sambil berharap agar Pilpres ini berjalan aman, elegan dan bermartabat, Heru mengatakan bahwa pasangan Capres Prabowo-Hatta layak dipilih oleh masyarakat Indonesia.

“Bukan saja memilih dan memenangkan pasangan Prabowo-Hatta, namun juga menjadi mitra pemerintah serta memberikan kontribusi positif bagi perjuangan membangun kesejahteraan seluruh rakyat,” Demikian Heru, sosok yang dikenal dekat dengan SBY. (Eddy Lahengko)

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

342FansSuka
1,543PengikutMengikuti
1,100PelangganBerlangganan

Terbaru