test
Minggu, 26 Mei 2024

MBAK MEGA MAU GAK..? Prabowo Ingin Bentuk “Presidential Club”, Jokowi Usul Pertemuannya Dua Hari Sekali

JAKARTA – Presiden Joko Widodo mengatakan, para presiden Republik Indonesia dapat bertemu dua hari sekali bila wacana presiden terpilih Prabowo Subianto membentuk klub silaturahmi presiden atau presidential club terwujud.

“Dua hari sekali (bertemu) ya enggak apa-apa,” ujar Jokowi saat memberikan keterangan pers di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (3/5/2024).

Jokowi pun menyambut baik rencana Prabowo untuk membentuk presidential club.

“Bagus. Bagus, bagus,” kata mantan gubernur DKI Jakarta itu.

Sebelumnya, Juru Bicara Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan, Prabowo pasti duduk bersama dengan para presiden RI pada waktu yang tepat. Para presiden yang dimaksud ialah Megawati Soekarnoputri, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), dan Joko Widodo (Jokowi).

“Insya Allah pada waktunya, Pak Prabowo pasti bertemu secara bersamaan, duduk bersama dengan Pak Jokowi, Pak SBY, dan Bu Megawati,” ujar Dahnil, Jumat (3/5/2024).

Kepada Bergelora.com di Jakarta dilaporkan, Dahnil mengatakan, Prabowo ingin para mantan presiden bisa tetap bertemu rutin dan berdiskusi tentang masalah strategis kebangsaan melalui perkumpulan yang dinamakan presidential club itu.

“Sehingga terjaga silaturahmi kebangsaannya dan menjadi teladan bagi kita semua,” ucap dia.

Dahnil melanjutkan, Prabowo juga berharap agar para pemimpin Indonesia kompak, rukun, dan untuk guyub memikirkan serta bekerja demi kepentingan rakyat banyak. (Web Warouw)

Artikel Terkait

1 KOMENTAR

  1. Dapat dipikirkan oleh Bapak dan Ibu yg pernah menjabat Presiden Republik indonesia dan saat ini masih diberi usia oleh Tuhan karena gagasan ini amatlah luhur demi kebaikan Negara Indonesia.

    Juga ini adalah bukti bahwa sifat ke negarawan terbukti bila Bapak Jokowi, Bapak Susilo BY dan Ibu Megawati dapat menerima dan bersedia melaksanakan usulan ini.
    Berdoa Tuhan menggerakkan hati ketiga beliau ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

342FansSuka
1,543PengikutMengikuti
1,100PelangganBerlangganan

Terbaru