Sabtu, 24 Februari 2024

Menkumham Yasonna Periksa Imigrasi KJRI Hong Kong

JAKARTA- Disela tugas utama mengembalikan aset negara, Menkumham, Yasonna Laoly meninjau Pelayanan Keimigrasian KJRI Hong Kong Jumat (10/2). Tinjauan ini bertujuan untuk melihat perkembangan pelayanan setelah kunjungan Menteri Luar Negeri dan Menkumham bulan Juli Tahun 2016, terutama terkait dengan penambahan peralatan SIMKIM Paspor dan sumber daya manusia pada pelayanan paspor yang secara riil sudah diimplementasikan.

Lebih lanjut Menkumham juga melakukan tanya jawab terkait dengan kualitas pelayanan paspor di ruang baru pelayanan publik lantai dasar KJRI Hong Kong.

Secara umum para pemohon di ruangan baru tersebut menyatakan puas atas kenyamanan ruangan tunggu booking paspor tersebut yang sebelumnya harus mengantri lama dan berdiri.

Menkumham juga telah mendapatkan brief dan memberikan apresiasi atas program pelayanan pengambilan Paspor via pos yang menjadi rekomendasi utama kunjungan Menlu dan Menkumham sebelumnya.

Menkumham, Yasonna Laoly mengharapkan warga negara Indonesia di Hong Kong dapat lebih mudah dan nyaman melakukan permohonan paspor di KJRI HK. Demikian keterangan tertulis yang disampaikan Tim Biro Humas, Hukum dan Kerja Sama Sekretariat Jenderal Kementerian Hukum dan Ham kepada Bergelora.com di Jakarta, Sabtu (11/2). (Telly Nathalia)

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

342FansSuka
1,543PengikutMengikuti
1,100PelangganBerlangganan

Terbaru