test
Minggu, 26 Mei 2024

MEREKA CUMA JUALAN, BUKAN PEWARIS..! Prabowo: Bung Karno Milik Seluruh Rakyat, Ada yang Ngaku-ngaku Seolah Milik Satu Partai

JAKARTA – Presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto menyentil partai yang selalu mengklaim bahwa Presiden ke-1 RI Soekarno atau Bung Karno merupakan milik mereka. Prabowo membantah klaim partai tersebut. Menurutnya, Soekarno milik seluruh rakyat Indonesia. Hal tersebut Prabowo sampaikan dalam acara bimtek dan rakornas pilkada PAN di Hotel JS Luwansa, Jakarta Selatan, Kamis (9/5/2024) malam.

“Walaupun ada yang ngaku-ngaku kan selalu bahwa seolah Bung Karno milik satu partai, tidak. Bung Karno milik seluruh rakyat Indonesia,” ujar Prabowo.

Kepada Bergelora.com di Jakarta dilaporkan, Prabowo menjelaskan, dirinya merasa ada tiga presiden yang meng-endorse dirinya. Yang pertama adalah Presiden Joko Widodo (Jokowi). Prabowo tidak ingin malu-malu mengakui itu.

“Saya juga enggak pernah sembunyi, saya dulu lawan Jokowi tapi sekarang saya bagian dari tim Jokowi. Dan saya didukung Jokowi, mau apa? Benar enggak? Enggak usah basa-basilah,” tuturnya.

Lalu, kata dia, Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga terang-terangan mendukung dirinya.

Kemudian, Prabowo menyebut dirinya juga di-endorse oleh Presiden ke-4 Abdurrahman Wahid (Gus Dur).

“Jadi beliau dukung saya dari langit, aku yakin, beliau di belakang saya. Saya kira mungkin Pak Harto dukung saya juga ya,” jelas Prabowo.

Sementara itu, Prabowo merasa Soekarno pun mendukung dirinya. (Web Warouw)

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

342FansSuka
1,543PengikutMengikuti
1,100PelangganBerlangganan

Terbaru