Senin, 22 Juli 2024

RUNGKAD ENTEK-ENTEKAN..! Megawati Difitnah Tak Terima Salam Kaesang di KPU, Hasto: Kita Udah Enggak Perlu Drama

JAKARTA – Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri menjadi sasaran fitnah usai videonya saat bertemu Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep dan Cawapres Gibran Rakabuming Raka viral di media sosial. Pasalnya, video yang beredar tersebut dipotong dan memperlihatkan Megawati tak menerima salam dari Kaesang.

Menanggapi hal itu, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan pihaknya tak ambil pusing dengan potongan-potongan video fitnah yang beredar tersebut.

Penetapan Nomor Urut Capres-Cawapres, Gibran dan Kaesang Sungkem ke Megawati

“Ya sudahlah, kita udah enggak perlu lagi drama-drama,” ujar Hasto di TPN Ganjar-Mahfud, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (15/11/2023).

Di sisi lain, kata Hasto, pihaknya hanya akan berfokus pada pemenangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai Capres-Cawapres di 2024. Terlebih, lanjut Hasto, pihaknya juga menempuh jalan baik dalam mengarungi kontestasi tersebut.

“Yang penting dengan nomor tiga Pak Ganjar Prof Mahfud bekerja memberikan jawaban yang terbaik, karena prosesnya muncul dengan jalan lurus, bukan dengan jalan manipulasi hukum di MK,” paparnya.

Kepada Bergelora.com di Jakarta dilaporkan, diketahui, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri kembali menjadi sasaran fitnah. Kali ini dia difitnah menggunakan video sungkeman anak bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep.

Dalam video tersebut, Megawati difitnah mengabaikan Kaesang saat hendak melakukan salam. Padahal, faktanya Kaesang sudah melakukan salaman kepada Megawati bersama Gibran sebelumnya.

Duduk Samping Ganjar, Megawati Dapat Salam Hormat dari Prabowo Subianto

Sedangkan video yang diedarkan sejumlah akun media sosial adalah video ketika Kaesang kembali untuk kedua kalinya menghampiri Megawati. (Web Warouw)

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

342FansSuka
1,543PengikutMengikuti
1,100PelangganBerlangganan

Terbaru