Minggu, 25 Februari 2024

SIAPA BISA JAWAB…? Siti Fadilah: Bill Gates Peramal Ulung, Karni Ilyas: Meramal Atau Merencanakan?

JAKARTA – Dalam channel Youtube Karni Ilyas Club, yang diunggah Kamis, 25 November 2021, ketika sedang membahas tentang Covid-19 yang kini hilang akan penularannya cenderung terus turun, Karni Ilyas sebagai Host bertanya kepada mantan Menteri Kesehatan RI Siti Fadilah Supari tentang sosok Bill Gates.

Siti Fadilah mengingatkan pada tahun 2015 lalu di Davos, Bill gates pernah melontarkan dalm pidatonya bahwa akan ada pandemi yang sangat dahsyat tak lama lagi.

Gates lalu meminta agar negara-negara di dunia harus sama-sama mengumpulkan uang untuk membuat vaksin.

Dan terbukti, pada 2020 muncul pandemi dahsyat dimana peran vaksin sangat menonjol di seluruh dunia.

Siti Fadilah Supari mengatakan beliau adalah peramal ulung. Dia bahkan bilang ke depan akan ada gelombang tiga, yang nantinya akan mirip seperti cacar. Waduh saya langsung bingung, kalau cacar ya bagaimana,” kata dia takjub usai membaca dari media online.

Dirinya juga kemudian dibuat takjub dengan kemunculan berita, bahwa FBI belum lama ini menemukan satu kontainer virus cacar di dalam botol. Di mana, laporan menyebut barang-barang itu merupakan milik salah satu perusahaan farmasi.

Siti fadilah merasa takut, menurutnya jangan-jangan gelombang tiba berbentuk cacar ini memang di depan mata, dan dilakukan oleh aksi-aksi rekayasa.

“Sebab bisa saja mereka beralasan itu untuk bikin vaksin, kan bisa saja bilang begitu. Jadi saya yakin (covid) direkayasa. Mudah-mudahan dengan ditemukannya oleh FBI, tak jadi,” katanya.

Kepada Bergelora.com di Jakarta dilaporkan, kata Siti Fadilah tiap apa yang disampaikan perlu diperhatikan dengan seksama, karena lebih banyak benarnya.

“Jujur, kalau yang ngomong dia terus terang saya takut, karena banyak benarnya. Karena dia bisa mengatur segalanya, karena kecerdasannya dan dan kekayaannya. Ramalannya selalu berdasar, bukan ngawur. Apapun yang keluar dari mulut dia, pantas untuk diperhatikan atau dicermati,” Ujar Siti Fadilah Supari.

“Dia meramal atau meerencanakan?” celetuk Karni Ilyas. (Enrico N. Abdielli)

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

342FansSuka
1,543PengikutMengikuti
1,100PelangganBerlangganan

Terbaru