Jumat, 23 Februari 2024

STRATEGI TRANSFORMASI BANGSA..! Prabowo: Hei Koruptor, Kaum Munafik, Antek Asing, Prabowo Tidak Pernah Gentar Terhadap Kalian!

BENGKULU – Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto mengatakan, dirinya tidak takut untuk menghadapi para koruptor hingga antek asing di Indonesia. Dia menegaskan, pasangan nomor urut 2 Prabowo-Gibran Rakabuming Raka hadir untuk rakyat. Hal tersebut Prabowo sampaikan saat menghadiri konsolidasi relawan Prabowo-Gibran di Bengkulu, Kamis (11/1/2024).

“Hei maling-maling, koruptor-koruptor, Prabowo tidak pernah akan gentar terhadap kalian. Hei kaum munafik, hei antek-antek asing, Prabowo-Gibran bersama rakyat Indonesia!” ujar Prabowo.

Prabowo menjelaskan, saat ini Indonesia berada di sebuah persimpangan jalan untuk memilih apakah mereka ingin menjadi negara maju atau tidak. Dia menginginkan Indonesia menjadi negara yang makmur dan adil, di mana semua rakyatnya hidup dengan sejahtera.

“Tidak ada kemiskinan lagi. Negara di mana koruptor-koruptor akan kita usir. Negara di mana kekayaan yang begitu besar diberi kekuasaan kepada kita semua, akan dijaga, diurus, dikelola untuk sebesar-besarnya kemakmuran rakyat,” tuturnya.

Kepada Bergelora.com di Bengkulu dilaporkan, Prabowo menyebut sudah mengumpulkan orang-orang terbaik untuk mengurus Indonesia. Menurut dia, mereka adalah putra-putri terbaik berhati tulus dan ikhlas.

“Bukan munafik-munafik yang kami kumpulkan. Kami sudah punya program. Kami sudah punya strategi yang kami beri nama strategi transformasi bangsa,” imbuh Prabowo. (Siti Aisyah)

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

342FansSuka
1,543PengikutMengikuti
1,100PelangganBerlangganan

Terbaru