Sabtu, 24 Februari 2024

WAH PERCUMA NIH…! Sudah Divaksinasi Lengkap, Ratu Elizabeth Positif Covid-19 dengan Gejala Seperti Flu

JAKARTA – Kabar terbaru datang dari Kerajaan Inggris. Ratu Elizabeth, dilaporkan positif terpapar Covid-19 pada Minggu, 20 Februari 2022.
Sebelumnya, Ratu Elizabeth yang telah divaksinasi lengkap secara penuh ini menyatakan kepada staf istana jika ia tidak bisa banyak bergerak.
Ratu Elizabeth yang berusia 95 tahun ini juga sempat menjalani perawatan di rumah sakit pada Oktober tahun lalu.
“Sang Ratu hari ini dinyatakan positif Covid-19,” kata Istana sebagaimana dikutip  dari Reuters.

Menurut keterangan istana, Ratu Elizabeth mengalami gejala seperti flu ringan tetapi diperkirakan akan melanjutkan tugas ringan di Windsor selama minggu mendatang.

Selama menjalani penyembuhan, Ratu Elizabeth akan mendapatkan perawatan medis, dan akan menjalankan semua protokol dan pedoman yang sesuai.

Sebelumnya, sejumlah staf Windsor. Padahal, kastil kuno tempat di mana Ratu Elizabeth tinggal selama lockdown itu dirancang untuk menahan pandemi.

Jauh sebelum Ratu Elizabeth, Pangeran Charles yang berusia 74 tahun sempat dinyatakan positif terpapar Covid-19, sebanyak dua kali.

Pangeran Charles dilaporkan bertemu dengan ratu beberapa hari sebelum dinyatakan positif Covid-19.

Kasus positif Covid-19, tidak hanya menimpa keluarga kerajaan. Perdana Inggris Boris Johnson, juga sebelumnya terpapar Covid-19 pada 2020.

Kepada Bergelora.com di Jakarta dilaporkan, bahkan, ia mengaku hampir meninggal akibat Covid-19.

“Saya yakin saya berbicara untuk semua orang dalam mendoakan Yang Mulia Ratu agar cepat pulih dari Covid-19 dan cepat kembali ke kesehatan yang prima,” kata Johnson lewat cuitannya di Twitter. (Web Warouw)

Artikel Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Stay Connected

342FansSuka
1,543PengikutMengikuti
1,100PelangganBerlangganan

Terbaru